Nikita Mirzani Disebut Curhat ke Ferdy Sambo, Ini Kata Pengacara

Nikita Mirzani
Sumber :

VIVA Nasional - Viral di media sosial sebuah rekaman suara berisi percakapan antara artis Nikita Mirzani dengan seorang pria diduga eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. Dalam rekaman itu, Nikita Mirzani bercerita soal kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Pengacara Sambo Membantah

Kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis, pun angkat bicara perihal viral rekaman suara tersebut. Arman dengan tegas membantah bahwa suara pria di dalam rekaman suara itu merupakan Ferdy Sambo.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Tak Akan Beri Tanggapan Lebih Jauh

Arman menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan tanggapan lebih jauh mengenai rekaman suara yang viral tersebut. Lantaran, rekaman suara soal KDRT itu tidak berkaitan dengan perkara yang tengah ditangani.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

"Kami tidak akan memberikan tanggapan lebih lanjut karena tidak berhubungan dengan perkara yang kami tangani," katanya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA/Firda Junita

Berikut merupakan percakapan antara Nikita Mirzani dengan seorang pria yang diduga Ferdy Sambo:

"Iya baik. Begini, aku tuh baru dapat surat panggilan dua hari yang lalu sebagai tersangka. Nah maksudnya ini ranahnya KDRT ya, kenapa jadi 351 juncto 355 gitu. Ini kan pasalnya ngeri-ngeri," kata Nikita Mirzani.

"Hm, waktu saksi, (pasalnya) KDRT enggak?" tanya seorang pria yang disebut-sebut Ferdy Sambo.

"KDRT. Dan waktu itu, belum kelar semua, jadi sempet di-BAP, sempet BAP kasus pemukulan itu, pas BAP lagi keadaan hamil dan muntah-muntah," lanjut Nikita.

"Iya, ya," kata pria tersebut.

"Akhirnya si ibu bilang, kita setop dulu BAP-nya, nanti kalau sudah sehat ya balik lagi. Disetop dong sampai akhirnya melahirkan dan dapat surat itu kemarin dua hari yang lalu jadi tersangka Pasal 351. Ngaco banget deh, maksudnya kayak kenapa kok begitu ya? Ini anaknya aja kemarin lahiran masuk NICU, diinfus kanan-kiri masuk selang mulutnya, ada fotonya. Tapi dia enggak perduli. Bang gimana ya bang, ada solusi enggak sih, minta tolong masalahnya belum 40 hari lahiran udah dipanggil polisi kan enggak mungkin bawa anak sekecil ini," kata Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya