Viral Oknum Polisi Dimaki Emak-Emak karena Lakukan Pemerasan

Emak-emak memaki polisi saat ditegur karena tidak memakai helm. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA Nasional - Viral di media sosial TikTok dua orang warga yaitu emak-emak dan seorang bapak-bapak mengamuk di kantor polisi. Alasan mereka ngamuk karena laporan polisi yang mereka buat diduga dihentikan polisi karena disebut tidak memenuhi unsur pidana.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Kesal dengan Oknum Polisi

Adalah akun TikTok @sang pengamat yang memostingnya. Dalam video yang diposting, dua warga ini tampak kesal dengan seorang oknum polisi yang disebut mereka telah memeras mereka agar laporannya diusut. Namun, keduanya kesal setelah keluar uang laporannya justru dihentikan.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Oknum Polisi Tampak Terdiam

Keduanya menyebut telah mengeluarkan uang karena diminta oknum polisi tersebut. Si oknum polisi ini sendiri tampak terdiam dengan rawut wajah yang panik selama keduanya mengamuk. Oknum polisi ini juga sempat tidak takut saat dua warga ini mengancam akan memviralkannya.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

"Viralin saja," ujar oknum polisi tersebut.

Kemudian, datang anggota polisi lain yang coba menenangkan dan menanyakan duduk perkara sampai keduanya ribut-ribut. Namun, kedua warga yang nampak sudah naik pitam ini seolah tidak bisa ditahan emosinya. Mereka tetap memaki oknum polisi yang diduga memeras mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya