Arman ke Kamaruddin soal Sambo dan ‘Si Cantik’: Cuma Spekulasi

Kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo dan istrinya PC, Arman Hanis.
Sumber :
  • Yeni Lestari/VIVA.

VIVA Nasional – Pengacara keluarga Ferdy Sambo, yaitu Arman Hanis membantah isu terkait kliennya menikah dengan 'Si Cantik'. Menurutnya, keterangan dari Kamaruddin Simanjuntak tidak dapat dibuktikan serta keterangan itu hanya spekulasi. 

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

"Kami tim kuasa hukum membantah hal tersebut, karena berita tersebut tidak benar dan hanya berdasarkan spekulasi serta tidak disertai bukti - bukti," ujar Arman saat dihubungi VIVA, Senin 19 September 2022.

Berdasarkan hal tersebut, Arman tidak merinci lebih lanjut soal pernyataan Kamaruddin. Menurutnya, semua hal yang dibeberkan Kamaruddin tidak ada hubungannya dengan perkara Ferdy Sambo.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Putri Chandrawathi dan Ferdy Sambo di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Kami tidak memberikan tanggapan lebih lanjut, karena tidak berhubungan dengan perkara yang kami tangani," kata Arman. 

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Sebelumnya diberitakan, Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan keterangan tentang pernikahan Ferdy Sambo dengan wanita lain dengan julukan ‘si cantik’ saat diundang sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya TV. 

Pengacara Kamaruddin Simanjuntak (kanan)

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J ini memang dikenal sebagai orang yang berani terbuka dalam penanganan kasus kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J anak buah Ferdy Sambo.

Dia mulai menyebutkan seseorang yang berperan untuk menikahkan mantan Kadiv Propam Polri tersebut. Kamaruddin Simanjuntak mengatakan informasi yang didapatkan telah dikonfirmasi kepada Polri. 

Pengacara keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis tiba di Bareskrim Polri.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham

“Saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus. Membeberkan bahwa mereka (Ferdy Sambo dan ‘si cantik’) telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan,” ungkap Kamaruddin yang dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada 17 September 2022.

Hal itu membuat Kamaruddin Simanjuntak meminta penyidik untuk menangkap rohaniawan tersebut. Menurutnya, tindakan Ferdy Sambo ini dianggap menyalahi undang-undang.

Terpisah, Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto menegaskan tidak pernah memberikan konfirmasi kepada Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat soal pernikahan Irjen Ferdy Sambo dengan wanita lain yang disebut dengan ‘si cantik’.

“Saya tidak pernah menyampaikan hal itu karena saya enggak tahu. Keterangan pun tidak pernah saya dapat dari yang kita periksa,” kata Agus saat dikonfirmasi wartawan pada Senin, 19 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya