Nasib Anak Buah Jenderal Andika Perkasa yang Berlagak Koboi di Tol

Viral video pengendara mobil berpelat dinas todongkan pistol di Jagorawi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Metro – Prajurit TNI berinisial AS yang menodongkan pistol di Tol Jagorawi memakai mobil dengan nomor polisi dinas Kementerian Pertahanan.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Untuk pelatnya itu pelat Kemhan, namun yang mengemudikan kan dari prajurit TNI ya," kata Direktur Pembinaan Penegakan Hukum POM TNI, Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad kepada wartawan, Senin 19 September 2022.

Ilustrasi senjata api pistol

Photo :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Namun, dia mengaku belum bisa berkata lebih jauh soal aksi koboi jalanan AS. Pasalnya, yang bersangkutan baru diamankan pagi ini. Kemudian, dia masih diperiksa intensif oleh Puspom TNI. Untuk tindak lanjut terhadap AS kata dia akan ditangani oleh Puspom TNI.

"Sehingga dilakukan pemeriksaan pendahuluan dulu dan nanti utk tindak lanjutnya akan diserahkan ke POM TNI," kata dia.

Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial video yang merekam seorang pengemudi mobil dengan pelat dinas mengacungkan benda mirip pistol di Tol Jagorawi. Salah satu yang mengunggah video adalah akun Instagram @kabarnegri.

Viral video pengendara mobil berpelat dinas todongkan pistol di Jagorawi

Photo :
  • Instagram

Akun tersebut dalam caption menuliskan bahwa kejadian ini terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor ke Jakarta pada Minggu, 18 September 2022 sekira pukul 14.42 WIB. Awalnya, mobil berpelat dinas mau menyalip kendaraan di depannya dari lajur kanan. Sayangnya tidak diberikan ruang jalan oleh kendaraan di depannya sampai akhirnya mobil berpelat dinas pindah ke sisi kiri untuk menyalip.

"Namun, tidak juga diberikan jalan untuk menyalip. Sampai akhirnya pengemudi mobil berplatnomor kendaraan dinas tersebut mengeluarkan pistol dan diarahkan ke mobil yang sedari tadi di depannya," demikian seperti dikutip, Senin 19 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya