Polisi Selidiki Kebakaran Rumput yang Picu Kecelakaan di Tol Pejagan

Kecelakaan beruntun di KM 253 ruas tol Pejagan - Pemalang.
Kecelakaan beruntun di KM 253 ruas tol Pejagan - Pemalang.
Sumber :
  • Bidhumas Polda Jateng

VIVA Nasional – Kepolisian sedang mendalami peristiwa kecelakaan beruntun yang menimpa 13 kendaraan di KM 253 ruas tol Pejagan - Pemalang yang terjadi Minggu, 18 September 2022 siang.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi  mengatakan, saat ini pihaknya telah menerjunkan tim termasuk dari laboratorium forensik.

"Sudah kita terjunkan tim ke TKP, akan dilakukan penyelidikan dan pendalaman secara seksama. Tim dari Puslabfor Mabes Polri juga dilibatkan dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tersebut," ujarnya kepada wartawan, Senin, 19 September 2022.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Sementara itu Kapolres Brebes Ajun Komisaris Besar Polisi Faisal Febrianto menambahkan, saat ini pihaknya melakukan sejumlah penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi

"Terkait penyebab kebakaran rumput di sekitar lokasi yang mengakibatkan kecelakaan beruntun di ruas tol, kami masih menunggu keterangan ahli. Kamu juga melakukan pemeriksaan pengelola tol dan pemilik lahan di sekitar tol," ujarnya.

Ia menambahkan, kepolisian secara rutin melakukan patroli di kawasan jalan tol. Namun karena luasnya jangkauan tol, pihaknya tidak dapat memonitor semua kejadian di kawasan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title