Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A

Presiden Joko Widodo meresmikan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A.
Presiden Joko Widodo meresmikan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA Nasional – Presiden Joko Widodo meresmikan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A secara hybrid, Selasa, 20 September 2022.

Dalam hal ini, Presiden Joko Widodo mengatakan, Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A ini adalah bagian dari tol JORR 3 yang bersama JORR 2 direncanakan rampung pada 2023.

"Ini adalah bagian dari tol JORR 2 dan 3, sehingga nantinya dari Barat ke Timur atau sebaliknya tidak usah melalui tengah Jakarta dan dapat mengurangi kemacetan yang ada di DKI Jakarta," katanya.

Presiden Jokowi resmikan ruas tol Cibitung-Cilincing dan Serpong-Balaraja

Presiden Jokowi resmikan ruas tol Cibitung-Cilincing dan Serpong-Balaraja

Photo :
  • ANTARA/Desca Lidya Natalia.

Presiden melanjutkan, tol tersebut merupakan jalan untuk mempercepat mobilitas barang dan memperkuat daya saing produk-produk Indonesia yang akan diekspor.

"Pagi hari ini saya resmikan jalan tol Cibitung-Cilincing dan Serpong-Balaraja seksi 1 yang segera bisa kita operasionalkan," ujarnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Trans Bumi Serbaraja yang juga menjabat sebagai Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk Siswanto Adisaputro mengatakan, dengan adanya keberadaan tol tersebut dapat meningkatkan konektivitas sarana dan prasarana transportasi guna mempermudah mobilitas masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title