Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Minta Didoakan

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika
Sumber :
  • Pemkab Purwakarta

VIVA Nasional – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika angkat bicara terkait gugatan cerainya kepada sang suami yang juga anggota DPR, Dedi Mulyadi. Dedi diketahui merupakan mantan Bupati Purwakarta 2 periode dan saat ini menjabat sebagai Anggota DPR dari Fraksi Golkar.

Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Jangankan Maju, Mundur Saja Siap

"Kan sudah dijelaskan sama humas (Pengadilan Agama). Doain saja yang terbaik semuanya, hasilnya juga terbaik untuk semuanya," ujar Anne dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis 22 September 2022.

Anne meminta doa kepada masyarakat, agar keputusannya merupakan langkah yang terbaik. "Baik-baik saja enggak apa-apa. Doain aja semuanya doain, saya sampaikan semuanya doain yang terbaik, mohon doanya," katanya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Sebelumnya, Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya yang saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, Asep Kustiwa.

Gugatan cerai Ambu Anne terhadap Dedi Mulyadi tercarar dengan nomer register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022

Dedi Mulyadi Tegaskan Prabowo-Gibran Menang Bukan karena Bansos: Semoga No Debat!

"Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 05 Oktober 2022," kata Asep dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa 21 September 2022.

Ria Ricis

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Meskipun statusnya sebagai menantu, namun Ria Ricis tak sungkan bercerita soal masalah pribadinya pada Rustam Effendy.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024