Pengakuan Oknum Kapolres yang Disebut Lakukan Pelecehan Seks di Rumdin

Ilustrasi pelecehan seksual.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Nasional – Akun Tiktok @yourlady666 heboh di media sosial karena mengungkap kekesalannya dengan seorang Kapolres karena banyak melakukan perbuatan asusila bersama banyak perempuan di rumah dinasnya.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Viralnya akun tersebut, terlihat ada foto Kapolres Batanghari, AKBP M.Hasan. Saat VIVA menelusuri kebenaran hal tersebut, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Edy membenarkan sebelumnya ada surat terbuka dari masyarakat yang melapor ke Propam terkait oknum Kapolres. 

"Ya benar ada dan masalah tersebut beberapa waktu lalu dan sudah selesai," ujarnya, Kamis, 22 September 2022.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Edy menyebutkan, atas pengakuan perempuan yang mengaku di akun Akun Tiktok @yourlady666, Kapolres Batanghari sudah diperiksa karena menggunakan fasilitas negara. 

"Perkaranya sudah disidang, cuman saya tidak mengikuti putusannya apa karena KKEP itu bisa minta maaf dan bisa penundaan pangkat, penundaan gaji dan lain sebagainya," jelasnya.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Sementara itu, saat VIVA merekam wawancara Kompol Edy terkait viralnya akun Tiktok @Yourlady666 justru mengambil HP dan menyuruh hapus paksa vidio wawancara dan wartawan VIVA pun menghapus. 

"Coba lihat vidio tadi, tolong dihapus," terangnya. 

Terpisah, Kapolres Batanghari, AKBP Hasan saat dikonfirmasi tidak mengelak dan ia mengaku sudah disidang oleh Propam. 

"Saya juga sudah disidang dan sudah disanksi dan tidak apa-apa dan sudah selesai," katanya.

Sebelumnya, viral cuplikan video seorang wanita yang memberikan klarifikasi terkait kabar pacaran dengan perwira menengah (Pamen) Polri, yang bertugas sebagai Kapolres. Namun, belum diketahui Kapolres yang dimaksud tulisan seorang wanita itu hingga beredar di media sosial tersebut.

Dikutip dari akun TikTok @yourlady666, perempuan yang memakai baju serba warna hitam itu mukanya ditutupi dengan handphone. Sepertinya, ada akun netizen yang menuliskan ‘up kemajuan oknum Kapolres itu dong ka tataa’.

“Gara-gara kasus dia, jadi banyak sekali netizen yang menyudutkan saya karena tidak tau kejadian aslinya. Biar clear, saya akan infokan di sini,”  tulis akun TikTok @yourlady666 dikutip pada Senin 19 September 2022.

Jadi, kata dia, masalah yang sebenarnya adalah Kapolres yang bersangkutan telah melakukan perbuatan asusila bersama banyak perempuan di rumah dinasnya.” Saya yang saat itu ada hubungan pacaran mengetahui kejadian tersebut, tentu kesal dan langsung minta putus,”

Pada akhirnya, kata dia, oknum Kapolres diperiksa Propam karena menggunakan rumah dinas untuk perbuatan asusila. Yang bersangkutan tidak terima, kemudian membuat isu hoax dengan bilang ke orang-orang kalau saya menjebak dia, padahal memang kelakuannya yang tidak beres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya