Truk Pertamina di Makassar Lindas Pemotor Hingga Tewas

Kecelakaan Maut Truk Pertamina. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • istimewa

VIVA Nasional - Truk milik PT Pertamina di Makassar, Sulawesi Selatan, menabrak pemotor bernama Dian Patiroy. Akibatnya, remaja 19 tahun itu tewas di tempat setelah dilindas truk milik PT Pertamina tersebut.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Terjadi pada Pagi Tadi

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS, menuturkan bahwa insiden lakalantas maut itu terjadi tepatnya di Jalan Permandian Alam, Makassar, sekitar pukul 07.00 Wita pagi tadi, Jumat, 23 September 2022.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Korban Ingin Mendahului Truk

Lando menjelaskan bahwa awalnya korban Dian dan truk Pertamina itu melintas dari arah yang sama di lokasi tersebut. Kemudian, Dian berupaya ingin mendahului truk Pertamina di depannya. Namun sayang, Dian terjatuh tepat di ban truk tersebut.

Pakar Sebut Fakta Mengejutkan soal BBM Pertalite

“Awalnya berniat mendahului truk dari sisi kiri, tapi mengalami slip ban hingga terjatuh lalu terseret ke depan ban truk. Pemotor atau korban ini akhirnya terinjak oleh truk,” katanya.

Polisi mendarangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa

Luka Remuk di Kepala

Setelah kejadian, kata Lando, para warga dibuat kaget karena melihat kondisi korban Dian yang sudah tergeletak di jalan, dan mengalami luka parah di tubuhnya. Kepolisian pun langsung ke lokasi melakukan evakuasi dan menahan sopir dan truk PT Pertamina itu.

“Korban mengalami luka remuk di kepala dan meninggal di TKP. Jasad korban kemudian kami bawa ke RS Bhayangkara. Kami juga berupaya menghubungi keluarga korban dan mengamankan sopir serta kendaraan yang terlibat kecelakaan itu untuk pendalaman lebih lanjut," kata AKP Lando.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya