Chating WA Oknum Kapolres ke Wanita Cantik Kebongkar, Ini Isinya

sosok wanita yang bongkar oknum Kapolres yang lakukan pelecehan seks di rumdin
Sumber :
  • Instagram @tata_dppn

VIVA Nasional – Baru-baru ini tengah heboh perbincangan soal oknum Kapolres yang melakukan tindak asusila terhadap seorang perempuan. Hal ini diungkapkan oleh pemilik akun TikTok @yourlady666 dalam beberapa video yang diunggahnya. Mirisnya, tindakan tidak terpuji itu dilakukan oleh sang Kapolres di rumah dinasnya. 

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Usai viral video tersebut, tampak ada foto Kapolres Batanghari, AKBP M. Hasan. Ketika VIVA menelusuri kebenaran hal itu, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Edy membenarkan bahwa sebelumnya telah ada surat terbuka dari masyarakat yang melapor ke Propam terkait onkum Kapolres tersebut. 

"Ya benar ada dan masalah tersebut beberapa waktu lalu dan sudah selesai," ujarnya, Kamis, 22 September 2022.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Seorang netizen bongkar sosok oknum Kapolres lakukan pelecehan seks

Photo :
  • Tiktok @yourlady666

Edy menjelaskan bahwa saksi diberikan kepada oknum Kapolres itu setelah heboh video di akun TikTok @yourlady666 di media sosial yang langsung mencatut nama Kapolres Batanghari, sehingg Kapolres Batanghari langsung diperiksa Propam. Edy memastikan bahwa pemeriksaan selesai dan anggota polisi tersebut disanksi. 

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Di sisi lain, Kapolres Batanghari AKBP Hasan ketika dikonfirmasi terkait viralnya tuduhan terhadap dirinya di akun TikTok @yourlady666, tak mengelak. Ia juga mengaku sudah disidang oleh Propam terkait tindak asusila tersebut. 

Di sisi lain akun TikTok wanita cantik itu kembali mengunggah isi percakapan dengan oknum Kapolres tersebut. Ia terlihat meminta maaf dan meminta sang pemilik akun untuk tidak menebar permusuhan dengan dirinya. 

Chat Oknum Kapolres

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

“Tidak ada aku bilang gitu. Aku bukan orang ngember. Maafin aku ya ta. Sudah ya.. Jgn lagi menebar permusuhan/kebencian / dendam kesiapapun… Minta tolong bsk di bantu ya aku… Aku mohon. Terima kasih ta,” tulis onkum Kapolres. 

Sementara itu, perempuan cantik tersebut menanggapi dengan kesal atas apa yang telah dilakukan oleh sang Kapolres. Ia bahkan menyebut kenapa dirinya suka menebarkan gosip, padahal ia bekerja sebagai seoran Kapolres. 

“Km minta sudah tp mulut km gak bisa berhenti terus menembar cerita ke semua org seakan2 aku ini org jahat yg mau menjatuhkan km. Kapolres kok tukang gosip,” ujar perempuan itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya