Semringah Bertemu Rocky Gerung, Gibran Sampai Bagi-bagi Sneakers

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menemui Rocky Gerung
Sumber :
  • Twitter Gibran

VIVA Nasional – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tampak semringah menemui pengamat politik dan filasafat Rocky Gerung di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 23 September 2022.

Kabar pertemuan putra sulung Presiden Jokowi dengan Rocky Gerung itu dibagikan oleh Gibran sendiri di akun Twitternya. Gibran mengaku sengaja main ke kediaman Rocky Gerung yang disebut idolanya

"Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya," tulis Gibran dalam cuitannya di Twitter.

Anies Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran Usai Putusan MK: Selamat Jalankan Amanat Konstitusi

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Cak Imin soal Putusan MK: Kita Semua Termasuk MK, Tak Kuasa Hentikan Pelemahan Demokrasi

Gibran lantas mengajak para netizen untuk main tebak-tebakan soal obrolannya dengan Rocky Gerung. Ia menyediakan hadiah bagi 10 jawaban paling kocak untuk dipilih sebagai pemenang.
Respons Gibran usai Hakim MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

"Kira2 saya tadi ngobrolin apa ya sama om rocky gerung? 10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yg baru akan rilis minggu depan #giveaway #gibranrockygerung," ungkapnya

Diketahui, ini merupakan pertemuan pertama Gibran dengan Rocky Gerung. Gibran sengaja meluangkan waktu bertandang ke kediaman Rocky Gerung di sela kegiatan sekolah partai PDIP Perjuangan bagi kepala daerah.

Pertemuan Gibran dan Rocky Gerung terkesan istimewa. Sebab, selama ini Rocky Gerung paling keras mengkritik kebijakan Presiden Jokowi, termasuk Gibran yang kini menjabat Wali Kota Solo. Tak sungkan, bekas dosen Filasafat UI itu menyebut Presiden dengan sebutan dungu.

Saking girangnya bertemu Rocky Gerung, Gibran sampai-sampai menyematkan fotonya bersama Rocky Gerung sebagai profile picture di akun Twitter dan Instagram resminya.
Bacapres Ganjar Pranowo, Presiden Jokowi, dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Status Jokowi di PDIP, Komarudin Watubun: Sudah di Sebelah Sana, Bagaimana Dibilang Bagian PDIP

Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP, Komarudin Watubun, menyebut Presiden Joko Widodo, bukan lagi menjadi bagian dari partai berlambang banteng moncong putih, usai pilpres..

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024