Dianiaya Waka DPRD Depok, Supir Truk: Harga Diri Saya Diinjak-Injak

Farhat Abbas soroti oknum anggota DPRD Depok
Sumber :
  • Instagram/farhatabbasofficial

VIVA – Ahmad Misbah (24) selaku supir truk mengungkap rasa kesedihannya setelah diinjak-injak, dimaki-maki serta disuruh push up oleh Wakil Ketua DPRD Depok bernama Tajudin Tabri.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

"Ya karena gimana ya, dia kan sudah mempermalukan saya sudah menginjak-nginjak harga diri saya juga ini namanya. Kalau dia bisa melakukan hal seperti itu saya pun kalau ada kesempatan saya bisa membalikan," kata Misbah kepada wartawan, Sabtu, 24 September 2022.

Misbah mengatakan bahwa dia tidak terima atas perlakuan dari salah satu dewan perwakilan rakyat daerah yang tidak berkeperimanusiaan.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

"Iya (tidak berkeperimanusiaan), saya di situ dipermalukan di depan banyak orang, banyak warga. Banyak orang di situ. Itu sekitar 20 menit (diinjak-injak dan push up) orang saya dimaki-maki dulu sebelumnya," kata Misbah. 

Lanjut Misbah, Tajudin sudah meminta maaf atas penganiayaan terhadap dirinya. Namun, Misbah tetap ingin menempuh jalur hukum dan berharap dapat keadilan.

Sopir Truk Ugal-ugalan Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim Jadi Tersangka

"Sudah, di pertemuan itu ketemuan semua di Kantor kKukut dia minta maaf. Cuman kan kalau soal minta maaf mah, semua orang bisa melakukannya, tapi harga diri ini," ucap Misbah.

Farhat Abbas soroti oknum anggota DPRD Depok

Photo :
  • Instagram/farhatabbasofficial

"Dia datang itu langsung marah-marah, posisi saya sedang ada di atas bak berusaha mengurangi batu nah, saya langsung disuruh turun. Begitu saya turun digampar pipi sebelah kiri terus disuruh push up terus diinjak terus disuruh guling - guling," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, viral video Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Depok, Tajudin Tabri tertangkap kamera melakukan perbuatan semena-mena terhadap warga.

Tajudin meminta seorang warga yang diketahui adalah seorang sopir truk untuk push up, berguling di jalan hingga ditendang di Jalan Raya Krukut, Limo.

Aksi anggota dewan dari Partai Golkar tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi kurang lebih satu menit.

Peristiwa itu dilaporkan dalam postingan akun Instagram @depokhariini. Dalam postingan itu, disebutkan alasan Tajudin Tabri melakukan aksi tersebut dilatarbelakangi karena supir truk diduga tidak memperhatikan batas ketinggian hingga portal batas ketinggian patah.

Viral video Waka DPRD Depok Tajudin injak sopir truk

Photo :
  • Instagram Depok Kini

"Beredar video diduga anggota dewan Kota Depok menghukum seorang supir truk. Dia marah karena portal yang ada di jalan Krukut Kelurahan Limo rusak disenggol truk tersebut," tulis postingan akun Instagram tersebut.

Kemudian, Misbah selaku supir truk tidak terima atas perbuatan dari Wakil Ketua DPRD Depok tersebut, lantas dia melaporkan tindakan Tajudin ke Polres Metro Depok pada Jumat, 23 September 2022.

Laporan yang dilayangkan oleh Ahmad Misbah terkait adanya tindakan penganiayaan terhadap dirinya. Kemudian, Misbah juga telah menyertakan bukti visum untuk memperkuat laporan tersebut. 

"Iya betul sudah beres kami sudah melaporkan ke polisi. Kita laporkan soal penganiayaan. Ada bukti visumnya juga," ujar Misbah kepada wartawan, Sabtu 24 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya