Aksi Balas Dendam Pelaku Pemukulan Driver Ojek Online Tewaskan 1 Orang

Ilustrasi ojek online.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Naasional – Buntut dari insiden pemukulan di SPBU Brigjen Sudiarto Semarang memakan korban. Si pemukul driver ojek online yang sedang antre BBM, kemudian dicari dan dimassa oleh para driver online teman korban. Setelah ketemu kemudian dikeroyok hingga luka-luka. 

Komisi VI DPR RI Apresiasi Kinerja Positif Pertamina Sepanjang 2023

Setelah diserahkan ke Polsek Pedurungan Semarang, pelaku yang dimassa tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Semarang, tapi kemudian meninggal.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Sardo Lumbantoruan mengatakan, dua pelaku pengeroyok pengemudi ojek online telah ditangkap. Satu diantaranya mengalami pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok pengemudi ojek online hingga meninggal.

Tega Banget Ojol Ini Pakai Motor Supra Bawa Kulkas 2 Pintu, Kok Bisa?

Viral Driver Gojek Babak Belur di SPBU Semarang

Photo :
  • Instagram@andreli_48

"Kami akan memproses dua insiden tersebut. Baik itu pengeroyokan terhadap pengemudi ojol di SPBU, maupun pengeroyokan terhadap pelaku pemukulan oleh para driver ojol. Semua kami proses," jelasnya, Senin 26 September 2022.

Detik-detik Mesin Pengisian BBM Terbakar Gara-gara Hal Ini

Ia menambahkan, saat ini saksi-saksi sudah diamankan dan dimintai keterangan. 

"Untuk pelaku pengeroyokan terhadap pelaku pemukulan, sudah diamankan tiga orang. Sedang diperiksa di Polsek Pedurungan," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang driver ojek online babak belur dipukuli dua orang tak dikenal saat antre beli BBM di SPBU 44.501.15 Jl. Brigjend Sudiarto, Kelurahan Kalicari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya