Bapak dan Anak di Cileungsi Tewas Terlindas Truk

Bapak dan anak tewas terlindas truk di Bogor.
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR.

VIVA Nasional - Kecelakaan maut merenggut nyawa seorang bapak YY (50) dan anaknya SI (21). Keduanya mengalami kecelakaan usai sepeda motornya gagal menyalip truk di Jalan Raya Jonggol-Cileungsi, Kampung Tengah, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Korban Inisial SI dan YY

"Kejadian terjadi pada Minggu, 25 Septemberi 2022, sekitar pukul 20.00 WIB. Korban meninggal atas nama inisial SI dan YY pengendara roda dua," kata Kepala Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha, dikonfirmasi Rabu, 28 September 2022.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Dari Arah Jonggol Menuju Cileungsi

Informasi yang dilaporkan Angga, kronologi kecelakaan maut tersebut melibatkan truk Mitsubishi B9145FYX dan kendaraan yang dinaiki kedua korban sepeda motor Honda Beat F4965JR.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Saat kecelakaan, kendaraan sepeda motor yang dinaiki SI dan YY melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi. Setibanya di lokasi, kendaraan motor berusaha menyalip truk melalui jalur kiri. Pada saat bersamaan motor yang dikendarai korban tergelincir dan terjatuh di samping kiri truk.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

"Korban terjatuh ke sebelah kanan jalan lalu bagian terlindas oleh ban sebelah kiri belakang truk Mitsubishi tersebut," kata Angga.

Saat ini, polisi menahan pengemudi truk berinisial AC dan menahan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas serta STNK ke Kantor GAKKUM Lantas Subnit Cileungsi Polres Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya