Novel Baswedan Disebut Lebay Usai Kritik Febri Diansyah Bela Sambo

Penyidik KPK Novel Baswedan
Penyidik KPK Novel Baswedan
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

VIVA Nasional – Pegiat media sosial Rudi Valinka kritik pedas Novel Baswedan. Hal ini terlihat dari cuitan Rudi Valinka di twitter. Hal ini lantaran Novel Baswedan merasa kaget dengan langkah rekannya sesama mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah dan Rasamala Aaritonang, yang kini menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Novel Baswedan menyarankan rekannya Febri dan Rasamala mengundurkan diri menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Cuitan Novel Baswedan

Cuitan Novel Baswedan

Photo :
  • Tangkapan layar

“Sebagai teman saya kaget & kecewa dengan sikap @febridiansyah & @RasamalaArt yang mau menjadi kuasa hukum PC & FS. Saran saya sebaiknya mundur saja. Justru kepentingan korban yang penting dibela, termasuk memastikan semua pihak yang menghalangi / merekayasa kasus diusut tuntas. Agar tidak terjadi lagi,”cuitan Novel Baswedan di twitter @nazaqistsha, Rabu, 28 September 2022.

Novel Baswedan dikritik Rudi Valinka

Cuitan Rudi Valinka

Cuitan Rudi Valinka

Photo :
  • Tangkapan layar

Cuitan itu pun mendapat beragam reaksi dari beragam pihak hingga netizen. Pegiat media sosial Rudi Valinka pun juga turut berkomentar atas cuitan Novel Baswedan. Rudi Valinka meminta Novel Baswedan untuk intopeksi diri. Juga, mantan pegawai KPK itu disebut lebay.