Sambil Bagi Sembako, Korlantas Titipkan Pesan Ini ke Sopir Bajaj

Korlantas Polri bagikan sembako ke sopir bajaj
Korlantas Polri bagikan sembako ke sopir bajaj
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan 500 paket sembako kepada Komunitas Sopir Bajaj di Kawasan Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 29 September 2022. Dalam kesempatan itu, Korlantas menitipkan pesan ke supir bajaj untuk tertib berlalu lintas. 

"Saya harap bapak-bapak sekalian tetap tertib dan disiplin dalam berlalu lintas," kata Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Arman Achdiat dalam keterangannya di lokasi. 

Kepada sopir bajaj, Arman menjelaskan, setiap pengendara memiliki kewajiban dan kesadaran berlalu lintas untuk keselamatan bersama. Sebab itu, Arman meminta sopir bajaj menaati aturan di jalanan. 

"Bukan karena terpaksa tetapi karena memang sudah aturan dan ketetapan dari Pemerintah. Sebab harus menjadi kewajiban dan kesadaran kita dalam berlalu lintas," ujarnya. 

Adapun, bantuan sosial berupa paket sembako diserahkan langsung oleh Arman dan jajaran Korlantas Polri lainnya. Arman berharap, ke depannya Korlantas Polri terus memberikan kontribusi positif dalam melayani masyarakat. 

"Dengan berbagi yang dilakukan Korlantas Polri ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada Korlantas maupun kepada masyakarat. Sehingga masyarakat turut melakukan hal positif terhadap disiplin berlalu lintas," ujarnya. 

Arman pun mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan untuk Indonesia maju dan pulih lebih cepat. Sesuai dengan tagline HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yaitu ‘Polantas yang presisi Pulih dan Bangkit Bersama menuju Indonesia Maju’.