Sambil Bagi Sembako, Korlantas Titipkan Pesan Ini ke Sopir Bajaj

Korlantas Polri bagikan sembako ke sopir bajaj
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan 500 paket sembako kepada Komunitas Sopir Bajaj di Kawasan Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 29 September 2022. Dalam kesempatan itu, Korlantas menitipkan pesan ke supir bajaj untuk tertib berlalu lintas. 

Top Trending: Sopir Bis Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua hingga Ramalan Jayabaya

"Saya harap bapak-bapak sekalian tetap tertib dan disiplin dalam berlalu lintas," kata Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Arman Achdiat dalam keterangannya di lokasi. 

Kepada sopir bajaj, Arman menjelaskan, setiap pengendara memiliki kewajiban dan kesadaran berlalu lintas untuk keselamatan bersama. Sebab itu, Arman meminta sopir bajaj menaati aturan di jalanan. 

Anggota DPR Puji Pemerintah Antisipasi Macet Parah Sepanjang Arus Mudik 2024

"Bukan karena terpaksa tetapi karena memang sudah aturan dan ketetapan dari Pemerintah. Sebab harus menjadi kewajiban dan kesadaran kita dalam berlalu lintas," ujarnya. 

Adapun, bantuan sosial berupa paket sembako diserahkan langsung oleh Arman dan jajaran Korlantas Polri lainnya. Arman berharap, ke depannya Korlantas Polri terus memberikan kontribusi positif dalam melayani masyarakat. 

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

"Dengan berbagi yang dilakukan Korlantas Polri ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada Korlantas maupun kepada masyakarat. Sehingga masyarakat turut melakukan hal positif terhadap disiplin berlalu lintas," ujarnya. 

Arman pun mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan untuk Indonesia maju dan pulih lebih cepat. Sesuai dengan tagline HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yaitu ‘Polantas yang presisi Pulih dan Bangkit Bersama menuju Indonesia Maju’. 

"Saya harap bapak-bapak selalu menjaga kesehatan untuk Indonesia maju, pulih lebih cepat. Sehingga Korlantas Polri lebih baik lagi di tahun depan," ujarnya. 

Sebelumnya, Korlantas Polri telah membagikan paket sembako untuk komunitas Pengemudi Ojek Online, Supir Angkutan Umum, Buruh Tani, Penarik Becak, Penarik Bentor, Pengepul Plastik hingga Panti Asuhan dan Panti Jompo. 

Pembagian paket sembako ini dilakukan Korlantas Polri dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Korlantas total membagikan 107.200 paket sembako melalui jajaran Polda di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya