Ayah Brigadir J Berharap Sidang Ferdy Sambo Digelar Secara Transparan

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat.
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat.
Sumber :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution.

VIVA Nasional – Pengungkapan kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J telah memasuki babak, setelah berkas perkara dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Agung. Ayah Brigadir J berharap sidang Ferdy Sambo cs dilaksanakan secara terbuka. 

Kasus pembunuhan berencana Brigadir J ini didalangi oleh atasannya sendiri yakni Mantan Kadiv Propam Polr Irjen Ferdy Sambo. Kini telah bergulir selama lebih dari dua bulan dan masih menjadi sorotan publik lantaran belum terungkapnya beberapa fakta. 

Tim pengacara keluarga Brigadir J menggelar konferensi pers di Hotel Santika, Jakarta Barat. Dalam konferensi pers tersebut menghadirkan keluarga mendiang yakni Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat, Ibunda Brigadir J Rosti Simanjuntak dan Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir J. 

Dalam konferensi pers tersebut, Ayah Brigadir J berharap jika sidang Ferdy Sambo nantinya digelar secara terbuka agar masyarakat luas bisa menyaksikan.

Ayah kandung Brigadir J, Samuel Hutabarat, di Kantor Kemenko Polhukam.

Ayah kandung Brigadir J, Samuel Hutabarat, di Kantor Kemenko Polhukam.

Photo :
  • VIVA/ Rahmat Fatahillah Ilham.

“Harapan keluarga, kasus ini kan berkas telah P-21, harapan kita secepatnya diadakan persidangan dan di dalam persidangan nanti harapan kami terbuka (proses persidangan),” kata Ayah Brigadir J dikutip dari tvonenews.com.

“Jadi biar masyarakat luas dan media bisa meliputnya untuk ke masyarakat luas, itu lah satu-satunya harapan kami,” ungkap Samuel Hutabarat.