Bahlil di Depan Jokowi-Ganjar, Jakarta Lagi Gelap, Batang Cerah

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.
Sumber :
  • istimewa

VIVA Nasional – DPP Partai NasDem telah mengumumkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia dalam Pemilu 2024 di NasDem Tower Gondangdia pada Senin, 3 Oktober 2022.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia sempat berkelakar saat sebuah acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Batang, Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.
PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Selain Jokowi, Bahlil juga menyebut sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju yang hadir juga diantaranya Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab), Pramono Anung; Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono; serta Menteri ESDM, Arifin Tasrif.

Lebih khusus, Bahlil menyapa Ganjar Pranowo sebagai tamu yang dihormati dan dimuliakan. Menurut dia, aura di wajah Ganjar terlihat semringah berbeda dengan situasi di Partai Nasdem yang umumkan Anies.

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Deklarasi Calon Presiden Partai Nasdem Usung Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Ganjar Pranowo hari ini wajahnya cerah pak, karena di Jakarta lagi gelap, di Batang Jawa Tengah lagi, cerah cuacanya. Berikan aplos ke Pak Gubernur. Maskernya masih merah putih pak, jadi jelas barang ini," tandasnya.

Vera Margaret

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

PT Bank UOB Indonesia (UOB) menggelar diskusi bertajuk 'Membangun Budaya Keuangan yang Sehat bagi Generasi Muda, di Ramayana Terrace, Jakarta, Pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024