Bahlil di Depan Jokowi-Ganjar, Jakarta Lagi Gelap, Batang Cerah

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.
Sumber :
  • istimewa

VIVA Nasional – DPP Partai NasDem telah mengumumkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia dalam Pemilu 2024 di NasDem Tower Gondangdia pada Senin, 3 Oktober 2022.

Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia sempat berkelakar saat sebuah acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Batang, Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

Selain Jokowi, Bahlil juga menyebut sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju yang hadir juga diantaranya Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab), Pramono Anung; Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono; serta Menteri ESDM, Arifin Tasrif.

Lebih khusus, Bahlil menyapa Ganjar Pranowo sebagai tamu yang dihormati dan dimuliakan. Menurut dia, aura di wajah Ganjar terlihat semringah berbeda dengan situasi di Partai Nasdem yang umumkan Anies.

Deklarasi Calon Presiden Partai Nasdem Usung Anies Baswedan

Deklarasi Calon Presiden Partai Nasdem Usung Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Ganjar Pranowo hari ini wajahnya cerah pak, karena di Jakarta lagi gelap, di Batang Jawa Tengah lagi, cerah cuacanya. Berikan aplos ke Pak Gubernur. Maskernya masih merah putih pak, jadi jelas barang ini," tandasnya.