Nasib 2 Polisi yang Viral Jilat Kue HUT TNI

Viral Oknum Polisi Jilat Kue Buat HUT TNI
Sumber :
  • TikTok: rprayogo001

VIVA Nasional – Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, Komisaris Besar Polisi Raydian Kokrosono meminta maaf buntut kelakuan dua anak buahnya yang meledek hingga menjilat kue ulang tahun untuk institusi TNI. Keduanya adalah Bripda Daut dan Bripda Fahri.

Kombes Ade Safri Ungkap Belum Ada Permohonan Penangguhan Penahanan TikToker Galih Loss

"Saya Dirlantas Polda Papua Barat pada saat ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada institusi TNI atas video viral yang dilakukan oleh oknum anggota lantas Polda Papua Barat yang beredar di media sosial," ucap dia kepada wartawan, Rabu 5 Oktober 2022.

Dia mengklaim, kedua polantas itu sudah diberi hukuman atas tindakannya. Hukumannya yaitu penahanan. Penahanan dilakukan selama 30 hari ke depan.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Raydian berdalih kue ulang tahun ke-77 yang dijilat itu belum sempat dikirimkan dan langsung disita oleh pihaknya. Dirinya berharap soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri dapat tetap terjalin di kemudian hari.

"Pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa kedua oknum anggota polantas tersebut sudah ditahan di sel Polda Papua Barat untuk diproses dan mempertanggungjawabkan kesalahan yang dibuat. Dan dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kue dalam konten video tersebut sudah kami amankan sebagai barang bukti, kita pastikan kue tersebut tidak terkirim kepada institusi TNI," katanya.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat

Jenderal Wismoyo Arismunandar pernah menjadi komandan dari Prabowo saat masih aktif di TNI.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024