Momen Bharada E Salting saat Lepas Masker di Kejagung RI

Tersangka Richard Eliezer di Kejagung
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Nasional – Pada baru-baru ini, Kejaksaan Agung (Kejagung) RI telah menerima pelimpahan tahap II kasus pembunuhan berencana dan obstruction of justice tewasnya Brigadir J berupa tersangka dan barang bukti pada Rabu, 5 Oktober 202 kemarin. 

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Dalam kasus pembunuhan berencana tersebut terdapat lima tersangka yang diserahkan, di antaranya Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.  

Tersangka Ferdy Sambo di Kejaksaan Agung RI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Para tersangka kemarin didatangkan ke Kejagung RI dan akan menjalani penahanan yang penempatannya berbeda-beda. Ferdy Sambo ditahan di rumah tahanan (rutan) Mako Brimob, Depok. Semntara Putri di rutan Salemba cabang Kejagung RI dan Bharada E beserta kedua tersangka yang lain menjalani penahanan di rutan Bareskrim Polri.

Namun, rupanya ada hal menarik yang terjadi saat tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yakni Bharada Elizer alis Bharada E di Kejagung RI. Sempat ada momen langka dari Bharada E yang mengenakan rompi merah di Kejagung RI. 

Keluarga Brigadir J Gugat Ferdy Sambo Cs dan Polri Rp7,5 Miliar, Ini Alasannya

Bharada E

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Momen ketika Bharada E membuka masker dan memperlihatkan wajahnya untuk difoto oleh awak media ternyata mengundang perhatian. Pada saat itu Bharada E tampak diteriaki oleh awak media yang ingin memotretnya dan menyuruhnya untuk tersenyum saat dipotret. 

Dirinya pun terlihat seperti menahan sedikit salah tingkahnya saat diteriaki untuk senyum. Seperti yang dapat dilihat dalam video yang diunggah oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram. 

“Senyum dong nih si ganteng,” kata salah satu awak media yang meneriaki Bharada E yang dikutip VIVA dari akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram pada Kamis, 6 Oktober 2022. 

Ada juga suara wartawan perempuan yang terdengar berteriak kepada Bharada Richard Eliezer dan menyebut wajah sang tersangka begitu manis. Hal itu pun membuat para netizen memberikan reaksi mereka melalui kolom komentar.

“Ihh manis banget,” sebut wartawan perempuan tersebut. 

“Polos banget mukanya kaya masih anak”,” kata netizen yang memberi komentar di kolom komentar.

Ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer atau Bharada E.

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp

“Tp jalan hidupnya kasihan ya, termasuk korban dan pelaku soale,” tulis komentar dari netizen. 

“Kasian ya… Sebenernya masih muda banget …,” kata netizen yang lain.

“Ntar kalau senyum ada yang komen “masih bisa ya senyum setelah bunuh temannya” serba salah,” kata netizen lagi yang turut berkomentar.

“Kasian km pdhl nak baik tp cobaan nya ga main2,” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya