Gubernur Edy Ngaku Pernah Konsumsi Narkoba: Seperti Ada di Surga

 Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahyamadi
 Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahyamadi
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

VIVA Nasional – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahyamadi mengaku pernah mencoba konsumsi narkoba dengan jenis kokain. Namun, ia menuturkan memakai barang haram tersebut hanya sekedar rasa ingin tahu rasanya.

Hal itu disampaikan Gubernur Sumut, Edy Rahyamadi saat memberikan sambutan pada acara memecahkan rekor MURI pemeriksaan NAPZA Pertamina Regional Sumatera Bagian Utara di Kota Medan, Kamis 6 Oktober 2022.

"Saya yakin orang tidak memakai itu, karena belum merasa. Berarti saya sudah pernah merasa, iya. Saya pernah rasakan (narkoba) itu," kata Gubernur Edy.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Photo :
  • VIVA.co.id/ B.S. Putra (Medan)

Mantan Pangkostrad itu, menjelaskan dirinya tipe orang bilang dilarang akan tetap mencoba dan melanggar larangan tersebut. Sehingga ia nekat untuk mencoba narkoba tersebut.

"Saya tipe orang, kalau dilarang. Itu saya coba. Saya tipe orang dilarang-larang saya coba," ungkap Gubernur Edy disambut gelak tawa undangan yang hadir.

Gubernur Edy mengatakan mencoba konsumsi narkoba itu, saat dirinya masih jadi prajurit TNI dan bertugas di Kota Batam, Kepulauan Riau.