Ini Alasan Wanda Hamidah Mantap Pindah Ke Partai Golkar

Wanda Hamidah
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA News– Presenter dan selebriti Wanda Hamidah kini resmi bergabung ke Partai Golongan Karya atau Golkar. Wanda Hamidah pun mengungkapkan alasannya bergabung ke Partai Golkar.

PKS Mengaku Siap Hadapi Koalisi Enam Partai di Pilkada Depok 2024

"Saya ingin berada di partai yang memperjuangkan keadilan bagi rakyatnya, bukan mendzalimi rakyatnya," jelas Wanda di atas panggung Golkar di Hall C, Jiexpo Kemayoran pada Kamis 20 Oktober 2022.

"Saya ingin berada di dalam partai yang wakil rakyatnya, baik di eksekutif maupun di legislatif, mensejahterakan rakyatnya. Bukan menyengsarakan rakyatnya," sambung Wanda.

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Wanda Hamidah (Foto/Instagram/WandaHamidah)

Photo :
  • U-Report

Ia berkata bahwa hal ini sudah dipikirkan dengan matang. Lebih lanjut, ia menyebut ingin menjadi anggota partai yang memiliki visi dan misi yang sama. "Saya memutuskan untuk menerima pinangan Partai Golkar. Menjadi anggota Partai Golkar, menjadi anggota Partai Golkar terutama untuk DPD Golkar Jakarta," ungkapnya.

Zulhas Yakin Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta Bukan Jabar

Pengukuhan Wanda Hamidah sebagai kader Partai Golkar dilakukan dalam acara 'Konsolidasi Nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se-Indonesia' di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Airlangga Hartarto, HUT Golkar ke-58

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Selamat datang di Partai Golkar, Mbak Wanda Hamidah. Ini sekaligus pemberian KTA sebagai kartu tanda anggota partai Golkar provinsi DKI Jakarta," kata Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmad Zaki saat memperkenalkan Wanda.

Wanda Hamidah resmi mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Golkar NPAPG 3174066109770007. Tak hanya itu, Zaki kemudian memberikan lengkap jaket berwarna kuning khas partai berlambang pohon beringin kepada Wanda.

Diketahui, Partai Golkar merupakan partai ketiga Wanda Hamidah. Sebelumnya ia pernah bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya