Bayi 4 Bulan di Maros Dibanting Pamannya hingga Tewas

Ilustrasi bayi
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Seorang bayi berusia 4 bulan tewas mengenaskan usai dibanting ke lantai rumahnya. Bayi perempuan itu ditemukan tewas dengan penuh luka dan yang terparah di bagian kepala.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Menurut informasi, bayi malang itu dianiaya oleh pamannya sendiri di kediamannya di Dusun Parenggi, Desa Mattoangin, Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Slamet mengatakan, bahwa pelaku penganiayaan  bernama Ridwan telah diamankan di Polres Maros. Pelaku merupakan saudara kandung dari ibu korban.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Kekerasan pada anak.

Photo :
  • www.onvsoff.com

"Benar, pelaku sudah kami amankan. Dia merupakan paman dari korban. Karena pelaku ini bersaudara dengan ibu dari bayi itu," ujar Slamet saat dimintai konfirmasi, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Dia menjelaskan bahwa aksi pembunuhan sadis terhadap bayi mungil ini terjadi sekitar pukul 04.00 WITA. Awalnya, pelaku adu mulut dengan ibu dari bayi itu atau saudara perempuannya. Di tengah keributan itu, pelaku Ridwan kemudian mengambil bayi saudaranya lalu membanting ke lantai.

"Awalnya mereka adu mulut. Ibu dari korban dengan pelaku. Kemudian, bayi menangis akhirnya dianiaya oleh pelaku dengan membantingnya ke lantai," kata dia.

Ilustrasi bayi.

Photo :
  • U-Report

Akibat penganiayaan itu, korban akhirnya meninggal dunia lantaran kepalanya pecah. Adapun motifnya, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Penyebabnya sampai saat ini masih kami dalami. Intinya pelaku kami tangkap dulu," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya