Restoran Pagi Sore Minta Maaf soal Brosur Anies Baswedan Nyelip di Nasi Box

Menu di restoran Sepiring Padang di Kelapa Gading.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Nasional – Restoran Padang Pagi Sore memberikan klarifikasi atas temuan flyer atau brosur yang memuat foto tiga tokoh, yakni mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, di dalam nasi box Pagi Sore. Brosur tersebut viral di media sosial. 

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin: Koalisi Perubahan Sudah Selesai

"Kami Manajemen Restoran Pagi Sore ingin mengklarifikasi tentang di temukannya flyer/brosur didalam pesanan nasi box Pagi Sore. Kami memohon maaf atas ketidak nyamanan bapak atau ibu," tulis manajemen restoran di akun instagramnya dikutip Senin, 24 Oktober 2022. 

Flyer atau brosur Jusuf Kalla, Anies Baswedan di nasi box restoran pagi sore

Photo :
  • Ist
Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Pihak manajemen restoran juga telah memberikan sanksi kepada karyawan yang memasukkan flyer atau brosur tersebut tanpa seizin manajemen. 

"Kami juga melakukan tindakan sanksi untuk anggota karyawan kami yang memasukkan flyer/brosur tersebut tanpa ada izin dari manajemen Restoran Pagi Sore," sambungnya

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Sebelumnya beredar foto di media sosial berupa brosur di dalam nasi box restoran Pagi Sore yang menampilkan foto tokoh-tokoh politik.

Dari foto yang beredar, brosur tersebut terpampang informasi atau profil sebuah lembaga kemanusiaan bernama Garamatan Foundation. 

Di samping tulisan profil, terdapat foto-foto dukungan tokoh nasional kepada Garamatan Foundation, seperti mantan Wapres Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Berdasarkan unggahan foto, pesanan nasi box yang terdapat brosur JK, Anies dan Zulkifli Hasan itu terdapat di Restoran Pagi Sore cabang Dr Saharjo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya