Meutya Hafid Dikaruniai Putri Pertama, Menpora Hingga Quraish Shihab Panjatkan Doa

Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid dan suami dikaruniai anak pertama
Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid dan suami dikaruniai anak pertama
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid dan suaminya, Noer Fajrieansyah yang menjabat sebagai Komisaris PT Petrokimia Gresik baru dianugerahi putri pertama, bernama Lyora Shaqueena Ansyah.

Dia berharap anaknya bisa berguna untuk Indonesia. Hal itu dikatakan saat menggelar tasyakuran akikah putri pertama mereka. Acara itu sebagai bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT atas kehadiran anggota baru dalam keluarga.

"Keluarga juga berdoa semoga Lyora menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada kedua orang tua, bangsa, dan agama, amin," kata Meutya kepada wartawan, Senin 24 Oktober 2022.

Selain keluarga besar, tasyakuran akikah juga dihadiri tokoh agama kenamaan Indonesia, Quraish Shihab, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga, Anggota DPR, Nurul Arifin dan Putri Komaruddin. Lalu, ada Najwa Shihab, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, hingga pejabat dan anggota DPR RI lainnya.

Adapun tasyakuran digelar pada Sabtu, 22 Oktober 2022 lalu, di kediaman Meutya Hafid dan Noer Fajrieansyah, Jakarta Selatan. Dalam tasyakuran tersebut diisi pula khotmil quran, santunan anak yatim, serta tausiyah dari Quraish Shihab. Pun pemotongan rambut rambut Lyora oleh sang ayah, Noer Fajrieansyah dan Menpora, Zainudin Amali. Meutya yang mantan jurnalis ini mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan kerabat yang telah hadir dan mendoakan putrinya itu.

"Akikah merupakan salah satu kewajiban yang ada dalam syariat Islam, sebagai bentuk rasa syukur umat Islam terhadap Allah Subhanahu wa ta'ala, akan bayi yang dilahirkan" katanya.