12 Polisi Dapat Reward Gegara Ungkap Narkoba hingga Pembunuhan

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya
Sumber :
  • Dokumentasi Polres

VIVA Nasional – Polres Situbondo kembali memberikan reward atau penghargaan kepada personel polisi yang berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan dan memiliki kinerja sangat baik pada periode Triwulan III tahun 2022.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Pemberian reward tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Situbondo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya.

Dalam arahannya, AKBP Andi Sinjaya mengatakan pemberian reward merupakan ucapan terima kasih dan penghargaan Pimpinan Polri kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan kinerja dengan sangat baik serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang dan fungsinya.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kapolres kasih penghargaan ke anggotanya

Photo :
  • Dokumentasi Polres

"Penghargaan ini sepatutnya bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara," kata Kapolres, Selasa, 25 Oktober 2022.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Kapolres juga meminta agar seluruh anggota meningkatkan kompetensi diri setiap personel sesuai dengan bidang tugas yang digeluti masing-masing.

Tak ketinggalan, AKBP Andi Sinjaya juga menekankan pemberian Reward adalah wujud akuntablitas kinerja bahwasanya tugas dimanapun, fungsi manapun, kapanpun bisa berkerja dengan baik apabila diniatkan semata-mata untuk ibadah kepada Allah SWT.

Daftar polisi terima penghargaan

Photo :
  • Dokumentasi Polres

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Situbondo yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Penghargaan ini menjadi kebanggan bagi diri, keluarga dan Kita semua,” kata dia.

Ada 12 (dua belas) personel Polres Situbondo yang mendapatkan reward karena berprestasi dan memiliki kinerja terbaik dalam bidang tugas masing-masing dalam kurun waktu Juli sampai Agustus atau Triwulan III tahun 2022.

Personel yang menerima reward ada beberapa kategori di antaranya Ipda Ocky Heru Prasetyo, Kanit II Satreskrim berhasil menungkap kasus perjudian, Aipda Agus Bastomi, Kanit Reskrim Polsek Besuki berhasil ungkap kasus Narkotika, Aipda Moh. Dewarzen Yahya Kanit Dalmas Satsamapta berhasil mengungkap kasus peredaran obat terlarang atau Pil Trex, Brigadir Tony Agus Prasetyo, Bamin Bagren sebegai operator ZI berhasil membawa Polres Situbondo meraih peringkat 1 aplikasi EPZI Satwil jajaran Polda Jatim, Bripka Bayu Ruby Hardianto, Banit Satlantas peraih Tilang terbanyak bulan Juli–September 2022.

Sedang personel lainnya memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas dibidang dan fungsi masing-masing diantaranya Aiptu Jemy Puspito, Ps. Kanit Samapta Polsek Banyuputih, Aiptu Subowo, Ps. Kanit Binmas Polsek Situbondo Kota, Aipda Andhika Bima Prasetya, Banit SPKT, Briptu Dewi Kamalisa, Bamin Sattahti, Briptu Naqia Fakhzahro, Bamin Satintelkam, Briptu Nimas Arini Narulita, Bamin Siwas dan Pengatur I Andik Prastio, Banum Sie Dokkes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya