Heboh Foto Prewed Kaesang-Erina Pertanda Tanggal Nikah, Begini Kata Gibran

Foto Prewedding Kaesang-Erina.
Sumber :
  • instagram @kaesangp

VIVA Nasional – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kompak memamerkan foto prewedding di akun Instagramnya. Potret itu menjadi sorotan, terutama soal nomor punggung jersey yang dikenakan pasangan ini apakah menjadi isyarat tanggal pernikahan. Gibran Rakabuming, kakak Kaesang pun memberikan jawabannya. 

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

Jumat, 28 Oktober 2022, Kaesang dan Erina kompak mengunggah foto prewedding. Mengenakan jersey sepakbola, Erina dengan nomor punggung 10, sementara Kaesang 12. Sontak nomor punggung yang dipilih Kaesang pun jadi sorotan. 

Banyak netizen yang meninggalkan komentar dalam unggahan itu bertanya-tanya, apakah itu menjadi pertanda tanggal pernikahan. Terlebih, sudah tersebar kabar jika Kaesang dan Erina bakal menikah pada Desember 2022. 

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

Baca juga: Densus 88 Ungkap Gelagat Aneh Siti Elina, Teriak-teriak Lukai Diri Sendiri

Gibran Rakabuming Raka pun memberikan komentarnya soal nomor punggung itu. Gibran enggan memberitahu pasti apakah itu menjadi tanggal pernikahan. 

Gibran Singgung Hasto yang Halangi Pertemuan Megawati-Jokowi

"Embuh kui (tidak tahu), apakah itu password wifi rumahnya atau pin ATM nya Kaesang," kata suami Selvi Ananda itu ketika ditemui di Loji Gandrung Solo, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Ia pun meminta wartawan untuk menanyakan langsung pada Kaesang. "Tanya sendiri saja ke Kaesang," ucapnya.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Photo :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

Seperti diketahui, persiapan pernikahan Kaesang dan Erina sudah dilakukan. Minggu lalu, Luhut Panjaitan bertandang ke rumah Erina Gudono, di Sleman, DIY untuk membahas tentang pernikahan.

Begitu juga, Jokowi mendatangi Hotel Ambarukmo dan Pura Mangkunegaran yang ditengarai jadi venue pernikahan Kaesang dan Erina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya