Aktivis Papua Filep Karma Ditemukan Meninggal di Pantai Jayapura

Aktivis Papua Filep Karma
Sumber :
  • FB

VIVA Nasional – Aktivis Kemerdekaan Papua Filep Karma ditemukan meninggal dunia pagi ini, Selasa, 1 November 2022, sekira pukul 07.00 WIT. Jasad Filep Karma ditemukan warga meninggal di pantai Bse G Jayapura.

Religion Ministry Sets the 2024 Eid al-Fitr on April 10

Kapolsek Jayapura AKP Yahya Rumra membenarkan soal kabar meninggalnya Filep Karma.

“Memang benar ada jenazah yang ditemukan warga di pantai Bse G yang diduga Filep Karma namun untuk memastikan masih menunggu konfirmasi keluarganya,” kata Kapolsek Jayapura Utara Akp Yahya Rumra kepada Antara di Jayapura, Papua, Selasa.

Satu Jenazah Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek Teridentifikasi Wanita asal Bogor

Jenazah aktivis Papua Filep Karma dievakuasi ke RS Bhayangkara Jayapura

Photo :
  • Ist

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor Dean Mackbon mengatakan Aktivis Papua Merdeka, Filep Karma ditemukan masyarakat dalam kondisi sudah meninggal dunia di Pantai Bse G Jayapura, Papua, Selasa, 1 November 2022.  

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan

"Kami menerima laporan dari warga, kemudian direspon anggota Polsek terkait adanya temua mayat di Pantai Bse G," kata Kombes Pol Victor Dean Mackbon.

Setelah anggota tiba di tempat kejadian perkara (TKP), kata Mackbon,  jenazah di evakuasi dari pantai Bse G. "Kita sudah lakukan evakuasi pada korban dan di indentitas dari pada korban adalah Filep Karma menggunakan baju selam," ujar Mackbon.

Ia menjelaskan, pihaknya saat ini terus Ini terus melakukan komunikasi dengan keluarganya agar bisa segera dilakukan autopsi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya