Ditemukan Tewas di Pantai, Aktivis Papua Filep Karma Gunakan Baju Selam

Aktivis Papua Filep Karma ditemukan meninggal dunia di pantai Jayapura
Sumber :
  • ist

VIVA Nasional – Aktivis Papua Merdeka, Filep Karma ditemukan meninggal dunia di Pantai Bse G Jayapura, Papua, Selasa, 1 November 2022. Jasad Filep Karma ditemukan masyarakat pagi tadi di pinggir pantai.

KPU Ungkap Telah Pecat 13 Orang PPD Papua Tengah, Ini Alasannya

“Kami menerima laporan dari warga, kemudian direspon anggota Polsek terkait adanya temua mayat di Pantai Bse G,” kata Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor Dean Mackbon.

Aktivis Papua Filep Karma

Photo :
  • Ist
WNA Asal Papua Nugini Ditangkap di Papua Karena Bawa Dua Butir Amunisi Ilegal

Setelah anggota tiba di tempat kejadian perkara (TKP), kata Mackbon,  jenazah dievakuasi dari pantai Bse G. “Kita sudah lakukan evakuasi pada korban dan identitas dari pada korban adalah Filep Karma menggunakan baju selam,” ujar Mackbon.

Ia menjelaskan, pihaknya saat ini terus Ini terus melakukan komunikasi dengan keluarganya agar bisa segera dilakukan autopsi. 

Anggota Bawaslu di Intan Jaya Ngaku Disandera oleh KKB, Dipalak Rp150 Juta

Jenazah aktivis Papua Filep Karma dievakuasi ke RS Bhayangkara Jayapura

Photo :
  • Ist

Kemudian polisi juga sudah mengambil langkah-langkah untuk mengamankan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Saat ini kita masih lakukan penyelidikan karena jenazah sudah ditemukan di pinggir pantai,” ungkapnya.

Kapolresta menambahkan, korban pada saat itu ditemukan sendiri. Namun belum diketahui apakah korban bersama orang lain atau tidak sebelum ditemukan tewas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya