Potret Susi ART Ferdy Sambo Tidak Kenakan Hijab Sebelum Persidangan

Susi ART Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @nyinyir_update_official

VIVA Nasional – Asisten rumah tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo, Susi dicurigai oleh pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menggunakan alat seperti handsfree atau perangkat audio jarak jauh di bawah telinganya yang ditutupi hijab dalam persidangan saat dihadirkan sebagai saksi pada Senin, 31 Oktober 2022. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Susi yang mengenakan hijab saat persidangan juga menjadi sorotan lantaran berdasarkan informasi intelijen, sang ART diduga tidak pernah mengenakan kerudung selama bekerja di rumah Ferdy Sambo. Bahkan juga saat pelaksanaan rekonstruksi kasus. 

Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi saat bersaksi di persidangan

Photo :
  • Youtube
Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Namun, anehnya Susi justru bersaksi dengan penampilan yang berbeda yakni dengan mengenakan pakaian lengan panjang beserta hijab yang menutupi kepalanya. Sehingga netizen pun ikut bergerak mencari bukti bahwa ART Ferdy Sambo itu memang tidak mengenakan hijab sebelum persidangan. 

“Susi mendadak hijrah ya guys ya,” tulis akun @nyinyir_update_official di Instagram yang mengunggah foto Susi tidak mengenakan hijab yang dikutip pada Rabu, 2 November 2022. 

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Susi ART Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @nyinyir_update_official

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga mencurigai bahwa Susi mengenakan handsfree atau perangkat audio jarak jauh. Hal itu lah yang diduga membantunya dan memberikan arahan saat bersaksi di Pengadilan. 

Kecurigaan jaksa juga semakin terdorong dengan Susi selalu memberikan keterangan yang berbeda-beda. Baik itu yang tertera di dalam berita acara pemeriksaan (BAP) maupun saat persidangan.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari foto-foto sang ART yang tidak berhijab dan menkritik dirinya yang tiba-tiba saja berhijrah menggunakan hijab saat menjadi saksi dalam persidangan. 

“Wkwkkwkwk netizen emang hebat yaa. Pkonya klo udh bermasalah smpe ke akar2 DNA2 semua dikuliti abiss,” tulis komentar dari netizen. 

“di google biodatanya dia islam...tp bukan masalah agama……yg jadi pertanyaan kok bisa tiba2 berhijab dengan iket rambut kek tumpeng kan sebelumnya dia gak berhijab (eg) klo beneran tobat kenapa gak pake gamis sih sus….jaksa aja curiga dia pake handsfree krna banyaj bengong kek menyimak omongan di balij hijabnya,” komentar lain dari netizen.

“Makanya kalo dah kena kasus jangan sok alim tiba2 pake kerudung atau peci. Bukannya gak boleh bertaubat, cuman sering banget disalah gunakan. Terutama buat dapat berkelakuan baik,” komentar lainnya lagi dari netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya