Nyanyi 'Kejarlah Selingkuhanmu' saat Proses Cerai, Ini Klarifikasi Bupati Purwakarta

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika
Sumber :
  • Pemkab Purwakarta

VIVA Nasional – Tingkah laku Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam proses sidang cerai jadi sorotan. Anne yang sebelumnya bernyanyi 'kejarlah selingkuhanmu' diklarifikasi.

Pesan Mendalam dari Winaya di Lagu Wangimu Seperti Aku

Bupati Anne buka suara. dengan tegas jika lagu yang dinyanyikannya tersebut tidak ada sangkut paut dengan kehidupan rumah tangganya bersama suami, Dedi Mulyadi.

"Saya mohon maaf kepada audien yang merasa terganggu. Tapi jelas apa yang ada di lirik tersebut itu tidak menggambarkan kehidupan kami (dengan Dedi Mulyadi)," ujar Anne, Rabu 2 November 2022. 

Gak Ada Syarat Jika Ammar Zoni Mau Rujuk, Irish Bella: Minta Sama Allah Aja

Viral Bupati Purwakarta Nyanyi Kejarlah Selingkuhanmu

Photo :
  • Instagram@lambe_turah

"Bahwa perceraian atau gugatan cerai yang saya layangkan ke PA terhadap suami saya itu tidak ada pihak ketiga baik dari pihak saya maupun dari pihak Kang DM," tambahnya.

Desta Ternyata Masih Pajang Foto Natasha Rizky di Kamar, Belum Move On?

Anne beralasan, jika plesetan lirik lagu itu ia dapatkan dari video di TikTok. Lirik lagu tersebut bukan hasil bikinannya sendiri.

Pun ia menyanyikan lagu tersebut hanya sebagai lucu-lucuan semata. "Itu konteksnya bercanda. Saya dapat pergantian lirik itu dari TikTok. Saya lupa TikToknya, tapi penyanyinya itu laki-laki di sebuah kafe terus lucu aja," pungkasnya.

Sebelumnya, video Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyanyi “kejarlah selingkuhanmu” viral di media sosial.

Ia menyanyi ditemani seorang wanita berjilbab juga. Tampak mereka sedang membawakan lagu dengan judul “Pergilah Kasih” milik Chrisye. Namun, ada liriknya yang diganti seolah-olah menggambarkan suasana alasan Bupati Purwakarta menggugat cerai suaminya. "Pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu,  aku sudah punya yang baru,  lebih hebat dari kamu...," nyanyi Ane Ratna Mustika malu-malu langsung disambut teriakan penonton memberikan dukungan kepada bupatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya