Gedung Balai Kota Bandung Kebakaran

Gedung Balai Kota Bandung kebakaran
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA Nasional – Gedung Balai Kota Bandung yang merupakan kantor Wali Kota Bandung Yana Mulyana dilahap si jago merah. Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10:30 WIB.

Banjir Bandang di Brasil, Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Atap Rumah dan Apartemen

"Kebakaran, kebakaran cuy," ujar salah satu saksi, Senin 7 November 2022.

Dari laporan awal, titik awal kebakaran terjadi di Gedung Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappelitbang) Kota Bandung. Tim pemadam kebakaran pun dikerahkan. Kobaran Api terlihat mulai dari kawasan Mall Bandung Indah Plaza (BIP) Jalan Merdeka Kota Bandung.

Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan Digelar di Balai Kota Cirebon

Gedung Balai Kota Bandung kebakaran

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

"Laporan masuk ke kita itu jam 10.30. Itu lokasinya di Jalan Aceh Kota Bandung. Dan semua unit sudah dikerahkan ke sana. Total ada 10 (mobil pemadam kebakaran) yang dikerahkan," kata Operator Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung Andri ketika dihubungi ANTARA.

Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

Menurut Andri, sampai saat ini petugas masih berupaya memadamkan kebakaran yang terjadi di bangunan yang berada di Jalan Aceh Nomor 36, Kota Bandung, tersebut.

Sedangkan, pada saat kejadian Wali Kota Bandung tengah diagendakan menjalani kegiatan di kawasan Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya