Malam-malam Jokowi ke Bali Tinjau Kesiapan KTT G20

Presiden Jokowi ke Bali Tinjau Kesiapan KTT G20
Sumber :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA Nasional – Pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20, tinggal sepekan lagi. Guna memastikan kesiapan penyelenggaraan yang dilaksanakan di Bali, Presiden Joko Widodo malam-malam terbang dari Jakarta ke Bali, Senin 7 November 2022, mengecek kesiapannya.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Dalam siaran pers Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Kepala Negara didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi. Bertolak menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Presiden Jokowi ke Bali Tinjau Kesiapan KTT G20

Photo :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden
Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali, Presiden dan Iriana Jokowi disambut seperti penyambutan resmi pemimpin negara G20. Dimana ada pasukan jajar kehormatan dan tarian Bali, di area tarmak.

Adapun yang menyambut Presiden Jokowi dan Iriana yakni Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Koordinator Asistensi G20 Wishnutama Kusubandio, Kepala Protokol Negara Andi Rachmianto, Gubernur Bali I Wayan Koster, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Presiden Jokowi ke Bali Tinjau Kesiapan KTT G20

Photo :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

Di bandara, Presiden Jokowi menyempatkan untuk meninjau ruang VIP. Nantinya, ini akan menjadi tempat singgah para pemimpin G20 saat tiba di Bali. Presiden kemudian menuju hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan agenda kunjungan kerja esok hari.

Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau kesiapan sejumlah tempat dan fasilitas penyelenggaraan KTT G20 di Bali, pada Selasa besok.

Turut mendampingi dalam penerbangan menuju Provinsi Bali antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, dan Sekretaris Pribadi Presiden Anggit Noegroho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya