Pengacara Yosua: Putri Candrawathi Sudah Tua, Mustahil Dilecehkan Brigadir J

Putri Candrawathi minta maaf kepada orang tua Yosua Hutabarat
Sumber :
  • Youtube

VIVA Nasional – Kuasa hukum dari keluarga Brigadi Yosua, Martin Simanjuntak menyinggug soal wajah Putri Candrawathi yang dinilai sudah tua.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Viral di Tiktok

Dalam video yang viral baru-baru ini di Tiktok, Martin secara blak-blakan mengatakan wajah Putri yang sudah tua dan kalah cantik dari pacar Brigadir J, Vera Simanjuntak.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Vera Maretha Simanjuntak (kekasih Yosua) Brigadir J

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Melihat dari wajah Putri yang sudah terlihat tua, dibandingkan Vera pacar Brigadir J, Martin menilai bahwa sangat mustahil Brigadir J melakukan pelecehan seksual pada Istri Ferdy Sambo itu.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Bu Putri Candrawathi ini sudah tua, calon istri Brigadir J (Vera Simanjuntak) ini cantiknya bukan main. Tidak ada saksi yang melihat bahwa terjadi kekerasan seksual secara langsung. Bahkan Susi (ART Putri) pun hanya melihat bu Putri tergeletak," kata Martin.

Bisa Saja Pelecehan Malah Dialami Brigadir J

Menurut Martin, bisa saja pelecehan seksual justru bukan dialami oleh Putri, melainkan oleh Brigadir J.

"Pernah gak kita berpikir bahwa bisa saja yang terjadi bukan Brigadir J yang mencoba melakukan kekerasan seksual kepada Bu Putri Candrawathi, tapi bu Putri yang ingin melakukan pelecehan seksual terhadap ajudan dari suaminya," kata Martin.

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Photo :
  • Facebook Roslin Emika

"Kita merujuk pasal 1 angka 4 ya, Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2022, tidak ada definisi korban itu harus perempuan. Korban bisa saja, bahkan laki-laki pun bisa dilecehkan secara seksual. Nah, sekarang yang bisa menjamin Brigadir J pelaku atau korban itu siapa?" tuturnya.

Video yang dibagikan oleh akun @queentreding1 itu telah mendapat 16,1 juta tayangan, dan mendapatkan 728,6 ribu. Tidak hanya itu, kolom komentar dalam video tersebut juga dipenuhi dengan pendapat netizen yang membenarkan pernyataan Martiin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya