Sosok Trisha Eungelica Ardyadana, Anak Ferdy Sambo Calon Dokter Berparas Cantik

Trisha Eungelica Ardyadana Anak sulung Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @hepidavid

VIVA Nasional – Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica Ardyadana baru-baru ini tengah ramai menjadi sorotan publik. Sempat tidak terendus kabar, belum lama ini Trisha Eungelica Ardyadana kedapatan membagikan potretnya dengan Ferdy Sambo yang langsung menuai berbagai reaksi.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Lantas, seperti apa sosok Trisha Eungelica Ardyadana? Berikut sosok putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang mencuri perhatian.

Tempuh pendidikan kedokteran

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @trish

Nama Trisha Eungelica Ardyadana turut menjadi perhatian publik usai kasus dugaan pembunuhan terhadap Brigadir J yang menyeret nama kedua orang tuanya yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Dikabarkan jika putri sulung Ferdy Sambo itu sempat menerima komentar hujatan karena insiden tersebut, dan menghilang dari media sosial. Diketahui bahwa Trisha Eungelica Ardyadana berstatus sebagai mahasiswa.

Dikutip dari IntipSeleb, Trisha Eungelica Ardyadana terdaftar sebagai mahsiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Jakarta, sejak 2019 lalu, mengikuti jejak sang ibu Putri Candrawathi yang merupakan seorang dokter gigi.

Kabarnya, Trisha Eungelica Ardyadana juga sempat mengajar sebagai guru di lembaga kursus online. Namun, saat ini dia sudah tidak menggeluti bidang tersebut sehubung dengan kasus yang menimpa kedua orang tuanya.

Cantik dan manis, disebut mirip dengan Sambo

Anak Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @trish

Dalam unggahannya di TikTok @trish, ia membagikan sebuah aktivitas yang diketahui sedang menjenguk Putri Candrawathi di Kejaksaan dan juga di Mako Brimob untuk menjenguk sang ayah Ferdy Sambo beberapa waktu lalu. 

Dalam unggahan tersebut, banyak netizen yang memberi semangat. Banyak yang menyanjung dengan wajahnya yang manis. Selain itu, ada juga yang menyebut jika tampang Trisha ini mirip dengan sang ayah Ferdy Sambo.

Trisha aku suka bgt sm pp km, kenapa dia manis syekaliiii apalagi kalau senyum ada lesum pipitnya,”komentar netizen pada unggahan tersebut.

Anaknya pa sambo ya ini? cantik euy kya bapaknya,”komentar lainnya.

Semangat dokter cantik,”komentar netizen yang lain.

Mengenal Trisha Eungelica Ardyadana

Anak Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @trish

Nama: Trisha Eungelica Ardyadana Sambo
Nama panggilan: Trisha Eungelica
Usia: 21 tahun
Pendidikan: Fakultas Kedokteran, Universitas Trisakti
Orang Tua: Ferdy Sambo (ayah), Putri Candrawathi (ibu)
Saudara: Anak ke-1 dari 4 bersaudara
Instagram: @trishaeas
TikTok: @troasang

Itulah biodata dari Trisha Eungelica Ardyadana Sambo, putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya