Momen Erick Thohir Kenalkan Produk UMKM ke Dua Legenda Sepak Bola Dunia

Erick Thohir bersama John Terry dan Alessandro Nesta
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Nasional – Menteri BUMN Erick Thohir, menyempatkan diri untuk menemani dua legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta untuk jalan-jalan ke Mal Sarinah, Jakarta, Jum'at 11 November 2022. Erick menjadi pemandu dua legenda sepak bola dunia itu berkeliling pusat perbelanjaan yang belum lama ini dibuka kembali usai revitalisasi. 

Lagi, Bank Mandiri Raih Peringkat Satu Bank Pelat Merah Terbaik Versi Forbes

Momen Terry dan Nesta berkeliling Sarinah dibagikan lewat akun instagram Erick Thohir. Terry tampil dengan t-shirt putih dan celana pendek warna biru, dan sepatu putih. Sedangkan Nesta, memakai kemeja lengan pendek dan celana panjang krem, juga sepatu putih.

Gedung Sarinah Thamrin

Photo :
  • Instagram @wika.sarinah
Kemenkominfo Gratiskan IDTH untuk UMKM

Erick memperkenalkan pakaian batik tradisional Indonesia hingga sepatu berkualitas hasil kerajinan tangan pelaku UMKM. Pada kesempatan itu, Terry terlihat borong tas.

Tak hanya itu, Erick tak segan membelikan barang kesukaan keduanya untuk dibawa pulang ke negara asal mereka.

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

“Kedatangan tamu tak terduga, dua defender legendaris John Terry dan Alessandro Nesta. Sambil ngobrol santai di @sarinahindonesia, kita juga sempat berkeliling melihat produk-produk UMKM. Alhamdulillah tas rotan laku diboyong Terry untuk sang istri,” tulis Erick Thohir di akun instagramnya. 

John Terry dan Alessandro Nesta usai tampil di laga ekshibisi

Photo :
  • VIVA/Pratama Yudha

Selain itu, Erick juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengajak Terry dan Nesta mencicipi kulier nusantara. Erick membagikan suasana keakraban mereka melalui tayangan video yang menunjukkan mereka bertiga sedang sarapan di salah satu restoran, dan bercengkerama mengenai jajanan nusantara yang disajikan

"Menjawab rasa penasaran kalian yang dari tadi DM saya:'Pak, sarapan apa sama Nesta dan Terry? Jawabannya: sarapan risol dan lemper," tulis Erick

Sebagaimana diketahui, Terry dan Nesta dijadwalkan melakoni laga persahabatan bertajuk Mansion Sport Star Football Challenge 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Agenda yang digelar pada Sabtu 12 November itu dihelat dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya