Kaesang Pangarep ‘Sentil’ Batik Air di Medsos, Kopernya Nyasar ke Kualanamu

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Nasional – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep nampaknya mengalami kejadian tidak enak saat memakai maskapai Batik Air.

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Hal itu diketahui dari postingan akun Instagram resminya @kaesangp. Dalam postingannya, Kaesang menulis caption kalau foto dirinya nampak kaku. Tapi, dia mengatakan kakunya dia di foto itu karena naik maskapai Batik Air ke Surabaya, namun kopernya justru tidak ada.

Alih-alih sampai dengan dirinya di Surabaya, Kaesang mengatakan kalau kopernya justru malah nyasar ke Bandara Kualanamu. Dalam captionnya dia juga menyampaikan terima kasih ke Batik Air atas hal tersebut.

Arab Saudi Dirikan Maskapai Baru, Rute Riyadh-Afrika Akan Terealisasi

Baca juga: Bongkar Sosok Kombes YU, Sentil Irjen Andi Rian hingga Elon Musk Batal ke G20

"Pose kaku soalnya naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," demikian bunyi postingan akun Instagramnya seperti dikutip, Minggu 13 November 2022.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Kekecewaan Kaesang ini ternyata juga dicurahkan ke media sosial Twitter. Dalam akun resminya, @kaesangp dia juga menyampaikan komplainnya dengan cara berguyon. Karena kopernya nyasar ke Kualanamu, Kaesang bercanda bisa alasan ke ibunya, Iriana Joko Widodo untuk tidak mandi. Tak ketinggalan, dia kembali mengucapkan terima kasih ke Batik Air.

"Malem ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air," kutip akun Twitter Kaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya