Pagi-pagi Anies Ajak Gibran Sarapan di Hotel, Ada Apa?

Gibran dan Anies sarapan bareng di Novotel, Solo.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA Nasional – Calon presiden (capres) Partai Nasdem, Anies Baswedan bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Hotel Novotel Solo, Selasa, 15 November 2022. 

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Pantauan VIVA, Gibran tiba di hotel yang terletak di Jalan Slamet Riyadi No 272, Solo sekitar pukul 07.42 WIB. Setelah turun dari mobil, putra sulung Presiden Jokowi itu langsung disambut mantan Gubernur DKI Jakarta yang telah menunggunya di depan pintu hotel.

Baca juga: Diisukan Sakit dan Dilarikan ke RS, Menlu Rusia Berjalan Gagah Hadiri Pembukaan G20 Bali

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Setelah bertemu, mereka langsung bersalaman. Gibran tampak beberapa kali membungkukkan badan saat berjabat yangan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Selanjutnya mereka berjalan bersama menuju restoran hotel.

Sesampainya di restoran, Anies dan Gibran duduk di salah satu meja yang terletak di bagian pojok restoran. Mereka tampak berbincang akrab sembari menunggu menu sarapan pagi yang dihidangkan pelayan hotel.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Kemudian awak media yang mengabadikan momen sarapan pagi antara Gibran dan Anies diminta untuk keluar. Tampak sejumlah pengunjung restoran mengabadikan momen tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya