Mayat Perempuan Hamil Ditemukan Tanpa Busana di Pantai Gunungkidul

Ilustrasi/Mayat
Sumber :
  • U-Report

VIVA Nasional – Sesosok mayat perempuan muda ditemukan warga mengapung di bibir Pantai Ngrawe, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, DIY, Selasa 15 November 2022. Saat ditemukan perempuan ini dalam keadaan hamil.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Sekretaris Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah III Surisdiyanto membenarkan adanya penemuan jenazah perempuan di Pantai Ngrawe Gunungkidul oleh warga. Saat ditemukan jenazah berada sekitar 50 meter dari bibir pantai.

Temuan ini dilaporkan warga ke tim Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah III dan kemudian dilakukan evakuasi. Jenazah itu lalu ditangani kepolisian dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk proses autopsi.

Brutalnya Israel, Mayat Warga Palestina Ditemukan di RS Nasser dengan Kondisi Telanjang & Diborgol

"Kondisi jenazah masih muda dan tanpa busana. Kondisinya masih utuh tapi mata dan hidung mengeluarkan darah," ujar Surisdiyanto saat dihubungi wartawan.

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Sementara itu Kapolsek Tanjungsari AKP Wawan Anggoro menerangkan identitas jenazah perempuan di Pantai Ngrawe ini sudah diketahui. Jenazah ini merupakan warga Purworejo, Jawa Tengah berumur 25 tahun dan dalam kondisi hamil 28 minggu.

"Inisialnya RN. Perempuan berumur sekitar 25 tahun asal Purworejo. Sudah diketahui dalam kondisi hamil 28 minggu," tutur Wawan saat dihubungi wartawan.

Wawan menerangkan terkait tentang kondisi hamil ini diketahui dari hasil USG terhadap jenazah. Dari hasil USG diketahui perempuan itu sedang hamil 28 minggu.

Sementara terkait penyebab kematian, Wawan membeberkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. "Masih dalam proses lidik," pungkas Wawan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya