Ada Sekretariat di Kutacane Aceh, GMKI Terimakasih ke Keluarga Sabam Sirait

Ketua Umum GMKI Jefri Gultom
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional - Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen (PP GMKI) meresmikan Student Center GMKI Cabang Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara, DI Nanggroe Aceh Darusalam. GMKI menilai keberadaan Sekretariat di Kutacane sebagai momen bersejarah.

Hadiri Dies Natalies ke-74 GMKI Bareng Bahlil, Dito: Pemuda Harus jadi Agen Perubahan

Ketum PP GMKI Jefri Edi Irawan Gultom menyampaikan selain momen bersejarah, peresmian Sekretariat Kutacane Aceh ini bisa terlaksana berkat dukungan mendiang Sabam Sirait dan keluarga. 

"Kami segenap civitas GMKI sangat bangga dan berterima kasih kepada keluarga mendiang Opung Sabam Sirait dan Opung Sondang Sidabutar berserta Bang Maruarar Sirait yang sangat mendukung penuh tugas-tugas pelayanan GMKI," kata Jefri, dalam keterangannya, Jumat malam, 18 November 2022. 

GMKI: Siapa pun yang Menang Pemilu Harus Hormati yang Kalah, Jaga Persatuan

Jefri pun sempat menyampaikan kader GMKI terharu dan mengucapkan terimakasih pada keluarga Sabam Sirait. Apalagi, kata dia, kegiatan peresmian tersebut berlangsung lancar dan hikmat.

Peresmian Sekretariat GMKI Kutacane, Aceh Tenggara.

Photo :
  • Istimewa
Yakin Hal Baik Jokowi ada di Prabowo-Gibran, Maruarar Sirait Umumkan Masuk Gerindra
 

Ketua Cabang GMKI Kutacane, Jimmi Simangunsong beserta civitas GMKI Kutacane mengaku bersyukur dengan pengadaan Student Center. Dengan demikian, fasilitas itu bisa menunjang kerja-kerja organisasi dan juga tugas pelayanan. 

"Saya sangat berterima kasih kepada keluarga mendiang Oppung Sabam Sirait dan Oppung Sondang Sidabutar beserta abang kami Maruarar Sirait atas berkat berkat yang boleh kami rasakan," tutur Jimmi.

Sementara, Asisten 1 Pemkab Aceh Tenggara, Muhammad Ridwan menjelaskan pihaknya merasa bangga dengan kehadiran GMKI. Dia berharap GMKI bisa berkontribusi positif bagi Aceh Tenggara. "Kabupaten kami ini miniatur Indonesia; hidup damai dan berdampingan antar agama dan antar suku. Jadi kami berharap GMKI memberikan kontribusi positif di Aceh Tenggara," tutur Ridwan. 

Pun, kegiatan tersebut dihadiri Sondang Sidabutar secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Kehadirannya untuk beri semangat dan motivasi bagi keluarga besar civitas GMKI Kutacane. 

"Selamat untuk adik-adik saya GMKI Kutacane, saya berharap atas terealisasinya pengadaan Student Center GMKI Kutacane dapat memberikan semangat baru bagi tugas-tugas pelayanan adik-adik sekalian, Merdeka," tutur Sondang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya