Bima Arya Kikuk di Acara Temu Istri Wali Kota: Suami Minggir Dulu

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menghadiri acara pertemuan istri wali kota
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menghadiri acara pertemuan istri wali kota
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA Nasional – Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto datang langsung ke Jambi dalam acara sarasehan istri-istri Wali Kota se-Indonesia yang digelar 23-24 November 2022. Acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) bekerjasama dengan pemerintah Kota Jambi sebagai tuan rumah.

Dari 98 istri wali kota se-Indonesia yang diundang ke Jambi, ada 56 istri yang hadir di acara tersebut. 

Dalam sambutannya, Bima Arya sempat menyinggung cuma tiga wali kota di Indonesia yang turut menghadiri pertemuan para istri wali kota se-Indonesia di Jambi. Selain dirinya, hadir juga Wali Kota Jambi Syarief Fasha dan Wali Kota Pariaman Genius Umar. Ia sangat mengapresiasi para istri wali kota yang menyempatkan hadir di Kota Jambi. 

"Yang datang Wali Kota Pariaman, bapak Jenius, saya sebagai Wali Kota Bogor, bapak Syarif Fasha dan siap minoritaskan kegiatan Istri Wali Kota se Indonesia," kata Bima

Bima juga turut menyampaikan pantun di hadapan istri wali kota. 'Pagi-pagi enak minum jamu, paling enak dicampur madu, kalau istri Wali Kota bertemu, siap siap Wali Kota minggir dulu'. 

"Pantun kedua, kemuaro Jambi Melihat Candi, sedap dipandang bangunannya unik, Pagi kami sungguh hepi, sejauh mata memandang terlihat ibu ibu cantik," ujarnya

Halaman Selanjutnya
img_title