Bengkel Terbakar, Ibu dan Dua Anak Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Bengkel sekaligus tempat tinggal di Kota Medan terbakar.
Bengkel sekaligus tempat tinggal di Kota Medan terbakar.
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra (Medan)

VIVA Nasional – Kebakaran terjadi di sebuah tempat usaha yang dijadikan bengkel sepeda motor pada Sabtu siang, 26 November 2022. Lokasinya ada di Jalan Jamin Ginting km 13.5, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Bengkel yang terbakar ini juga ditempat tinggal oleh pemilik bengkel bersama keluarganya. Atas peristiwa kebakaran itu, seorang ibu dan dua anaknya meninggal dunia. Sedangkan, satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Petugas Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (DP2K) Kota Medan menerima laporan terjadi kebakaran turun langsung ke TKP untuk melakukan pemadaman dan mengevakuasi korban meninggal dunia dan korban yang mengalami luka-luka.

"Iya (terjadi kebakaran), tiga orang yang meninggal dunia dan satu luka-luka," sebut Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (DP2K) Kota Medan, Albion Sidauruk kepada wartawan dikutip Minggu, 27 November 2022.

ilustrasi meninggal dunia.

ilustrasi meninggal dunia.

Photo :
  • U-Report

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Alboin menjelaskan, bengkel tersebut sedang tutup dan kondisi terkunci. Sehingga saat kebakaran, para korban tidak bisa menyelamatkan diri dari tempat usaha itu.

"Dari data yang kami peroleh, ibu dan dua anaknya. Meraka ngumpet (coba menyelamatkan diri) di kamar mandi. Jadi, mereka meninggal, bukan karena terbakar. Tapi, karena menghirup karbon dioksida dan asap," jelas Alboin.

Halaman Selanjutnya
img_title