Calon Panglima TNI Pilihan Jokowi, KSAL Yudo Punya Harta Rp17,9 Miliar

VIVA Militer: KSAL Laksamana TNI Yudo Margono
VIVA Militer: KSAL Laksamana TNI Yudo Margono
Sumber :
  • Dispenal

VIVA Nasional – Menjelang masa pensiun Jenderal Andika Perkasa pada 21 Desember 2022, ada nama yang disebut-sebut sebagai calon terkuat untuk menjadi Panglima TNI. Nama itu salah satunya ialah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono.

Sebagai calon kuat Panglima TNI, harta kekayaan KSAL Laksamana TNI Yudo Margono penting untuk masyarakat ketahui. Yudo Margono disebut sebagai sosok yang diajukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon tunggal Panglima TNI.

VIVA Militer : KSAL Laksamana TNI Yudo Margono

VIVA Militer : KSAL Laksamana TNI Yudo Margono

Photo :
  • Viva.co.id

Keputusan Presiden Jokowi yang menjadikan dituangkan melalui Surat Presiden (surpres) mengenai pencalonan Panglima TNI yang akan dikirim ke DPR. 

Melansir laporan kekayaan harta penyelenggara negara (LHKPN) yang diakses melalui website elhkpn.kpk.go.id, kekayaan KSAL Laksamana TNI Yudo Margono sebesar Rp 17,9 miliar. Adapun laporan tersebut diserahkannya pada Maret 2022 untuk periodik 2021.

KSAL Laksamana TNI Yudo Margono tercatat memiliki 51 tanah atau rumah yang diperkirakan menyentuh harga Rp 10.450.959.000. Tanah-tanah itu tersebar di sejumlah daerah, yaitu Kota Madiun dan Kota Cirebon. Paling banyak terletak di Bogor, yaitu sejumlah 39 rumah.

AKPB Veronica Yulis Prihayati dan KSAL Yuda Margono

AKPB Veronica Yulis Prihayati dan KSAL Yuda Margono

Photo :
Halaman Selanjutnya
img_title