Kapolri Sebut Cuaca Buruk Jadi Kendala Pencarian Korban Jatuhnya Helikopter Polri

2 jasad kru helikopter Bolco P-1103 tiba di Pondok Cabe.
2 jasad kru helikopter Bolco P-1103 tiba di Pondok Cabe.
Sumber :
  • VIVA/ Rahmat Fatahillah Ilham.

VIVA Nasional – Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menyebutkan, bila proses pencarian pada korban jatuhnya helikopter NBO-105 milik Polri di Manggar, Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengalami kendala.

Hal ini setelah cuaca yang buruk, mengakibatkan tim kesulitan untuk melakukan pencarian pada korban jatuhnya helikopter.

"Kami mohon doa untuk satu anggota kita segera ditemukan, karena memang di lokasi pencarian kondisi cuacahnya masih buruk, hingga agak sulit dilakukan pencarian cepat, namun kami garap bisa segera ditemukan," katamya usai menghadiri proses penerimaan jenazah korban jatuhnya helikopter di lapangan terbang Polisi Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Rabu, 30 November 2022.

Lanjut Kapolri, saat ini tim gabungan yang berjumlah 600 orang itu telah berhasil menemukan tiga korban, yakni Bripda Khairul Anam, Briptu M. Lasminto dan Aipda Joko M.

"Kami dapat informasi terakhir, sudah ditemukan lagi satu korban atas nama Aipda Joko M. Kami harap untuk satu korban lagi segera ditemukan," ujarnya.

Dalam proses pencarian, sebanyak 600 personel dilibatkan dari berbagai sektor dan disebar di 3 titik pada 7 wilayah.

Halaman Selanjutnya
img_title