Satu Untuk Negeri tvOne Raih IFA Award Kategori Media Televisi Terbaik

Ketua Yayasan SUN, Isvan Naviansyah di acara IFA
Ketua Yayasan SUN, Isvan Naviansyah di acara IFA
Sumber :
  • VIVA / Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA Nasional – Institut Fundraising Indonesia sukses menggelar Indonesia Fundraising Award (IFA) pada Rabu 30 November 2022. Fundraising Media Televisi terbaik diraih oleh tvOne dengan program Satu Untuk Negeri (SUN). 

Ketua Yayasan SUN, Isvan Naviansyah mengatakan prestasi ini merupakan prestasi bersama terutama kepada pemirsa setia tvOne yang sudah mempercayakan dan menyalurkan bantuannya melalui program SUN.

"Tentunya ini bukanlah prestasi kami, melainkan ini adalah prestasi dari semua pemirsa tvOne yang sudah percaya kepada kami, dari ujung Aceh sampai ujung Papua," ujar Isvan saat diwawancarai di Hotel Arosa, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu 30 November 2022.

Ketua Yayasan SUN, Isvan Naviansyah di acara IFA

Ketua Yayasan SUN, Isvan Naviansyah di acara IFA

Photo :
  • VIVA / Rahmat Fatahillah Ilham

Isvan juga menyampaikan langkah - langkah yang dilakukan SUN untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dimulai dari, lanjut dia, penggalangan dana yang dilakukan saat ada tanggap darurat atau bencana alam terjadi. 

Selanjutnya, program SUN tvOne segera membuka dompet penggalangan dana dan membantu proses recovery atau pemulihan daerah yang terdampak bencana alam. Sebagai contoh, kata Isvan, bencana alam yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

"Kebetulan langkah pertama adalah kami ketika ada tanggap darurat atau bencana alam, kami segera membuka dompet penggalangan dana, lalu kami segera hadir dalam proses tanggap darurat. Setelah itu kami bantu recovery dan membangunkan rumah ibadah atau mungkin sekolah dan sebagainya," kata Isvan.

Halaman Selanjutnya
img_title