Bharada E Sering Mimpi Yosua, Pengaruhi Psikis Kata Pengacaranya

Bharada E
Bharada E
Sumber :
  • tvOne/Muhammad Bagas

VIVA Nasional – Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy mengatakan bahwa kliennya mengalami persoalan psikologis, lantaran seringkali dimunculkan sosok Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, melalui mimpi buruknya.

Bharada E mengaku, seringkali dimimpikan sosok Brigadir J selama kurun waktu 3 minggu belakangan ini. Situasi ini berdampak pada psikisnya.

"Sampai dari kejadian bulan Juli sampai 2 minggu lalu itu masih dimimpiin. Ini menjelaskan suasana dari klien saya bahwa dia merasa bersalah, karena mengingat ini teman sendiri, bukan orang lain," ujar Ronny kepada wartawan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 30 November 2022.

Kata Ronny, Bharada E seringkali melihat Brigadir Yosua dalam mimpinya. Tapi hanya sosok saja, tak mengeluarkan sepatah kata pun. Menurutnya, hal tersebut yang membuat Bharada E psikologisnya terganggu.

"Ini kan terkait dengan psikologis ya, sikap batinnya dia ini kan memang terguncang kan, karena bayangkan saja teman sendiri suruh tembak kan," kata dia.

Tak hanya itu, Ronny menjelaskan bahwa Bharada E juga seringkali melihat secara sepintas sosok Brigadir J saat berada di rutan.

"Klien saya juga sempat sampaikan ketika di rutan, ketika merenung, itu almarhum datang, lewat sekilas bayangan," ucap Ronny.

Halaman Selanjutnya
img_title