Brigjen Pipit Pastikan Istri dan Anak Ismail Bolong Sudah di Bareskrim

Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Brigjen Pipit Rismanto
Sumber :
  • Humas Polri

VIVA Nasional – Bareskrim Polri akan melakukan pemeriksaan kepada pihak keluarga Aiptu (purn) Ismail Bolong pada Kamis 1 Desember 2022 terkait kasus dugaan tambang ilegal di Kalimantan Timur.

Bareskrim Bongkar Lab Rahasia Narkoba di Bali, 3 WNA Ditangkap

Kekinian, Dirtipidter Bareskrim Polri Brigjen Pipit Rismanto mengatakan bahwa saat ini pihak keluarga sudah berada di ruang penyidik Bareskrim Polri. Ia menegaskan bahwa, pihak keluarga Ismail Bolong ditemani oleh kuasa hukumnya saat memberikan keterangan kepada polri.

"Yang jelas mereka dan lawyer sudah di dalam," ujar Pipit saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 1 November 2022.

Nurul Ghufron Juga Gugat Dewas KPK ke MA

Gedung Bareskrim Polri

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Pipit pun belum merinci hal apapun seputar pemeriksaan kepada keluarga Ismail Bolong terkait tambang ilegal di Kalimantan Timur

Satgas Pangan Blak-Blakan Soal Penyebab Gagal Panen Bawang Merah di Brebes

Sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri Brigjen Pipit Rismanto mengatakan bahwa hari ini, Kamis 1 Desemver 2022, pihak keluarga Ismail Bolong akan hadir untuk memberika keterangan terkait tambang ilegal. 

"Insya Allah terkonfirmasi akan hadir hari ini sekitar pukul 11.00 WIB," ujar Pipit kepada wartawan, Kamis 1 Desember 2022.

Menurut Pipit, pihak keluarga yang nantinya telah terkonfirmasi untuk hadir menjalani pemeriksaan tersebut yakni adalah istri dan anak dari Ismail Bolong. "Terkonfirmasi akan hadir istri dan anak IB (Ismail Bolong) memenuhi panggilan di Bareskrim," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya