Erina Gudono Gelar Acara Midodareni, Jokowi Direncanakan Hadir

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana ke Jawa Tengah
Sumber :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA Nasional - Sejumlah agenda kegiatan akan diselenggarakan oleh keluarga Erina Gudono jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarepan. Agenda acara ini yaitu upacara siraman dan midodareni.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Digelar di Sleman, Yogyakarta

Upacara siraman dan midodareni ini rencananya akan digelar di kediaman Erina yang ada di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY, pada 9 Desember 2022 atau sehari jelang akad nikah.

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

Hujan Turun Saat Presiden Jokowi dan Iriana Tiba di Jambi

Photo :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

Insya Allah Hadir

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Owner Pengantin Production yang ditunjuk sebagai wedding organizer pernikahan Kaesang-Erina, Dani Wigung, mengatakan acara malam midodareni akan diselenggarakan usai acara siraman. Dani mengatakan dalam acara midodareni Presiden Jokowi dijadwalkan akan hadir secara langsung.

"Tanggal 9 itu siraman dan midodareni. Insya Allah (dihadiri Jokowi). Direncanakan sejauh ini di midodareni mau rawuh (Jokowi hadir)," kata Dani, Kamis, 1 Desember 2022.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ziarah menjelang pernikahan.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq (Solo)

150 Tamu

Untuk acara malam midodareni yang akan dihadiri Jokowi ini, sambung Dani, rencananya ada 150 orang yang menjadi tamu undangan. Kuota 150 orang tamu ini akan lebih banyak diisi dari keluarga. Baik itu keluarga Erina maupun keluarga Kaesang.

"Tidak lebih dari 150, itu hanya keluarga dari kedua keluarga besar. Itu (undangan) hanya 150 dan semuanya memakai barcode. Jadi tidak bisa sembarangan masuk ke area, hanya keluarga tertentu saja," kata Dani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya