Tolak Kunjungan Utusan Khusus AS untuk LGBTQI+ ke RI, MUI: Tujuannya Merusak!

Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Anwar Abbas (Instagram/smart.gram)
Sumber :

VIVA Nasional – Majelis Ulama Indonesia (MUI) secara tegas menolak kehadiran Jessica Stern, utusan khusus Amerika Serikat guna memajukan hak asasi manusia (HAM) LGBTQI+ ke Indonesia. Pernyataan itu diungkapkan Wakil Ketua MUI, Anwar Abbas.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

"MUI menyatakan menolak dengan tegas kehadiran dari utusan khusus tersebut," ucap Anwar Abbas kepada wartawan, Kamis 1 Desember 2022.

Rencananya Jessica mau ke Tanah Air tanggal 7 sampai 9 Desember 2022. Kata Anwar, sebagai bangsa yang beragama dan beradab, memang Indonesia harus menghormati tamu. Tapi, menurutnya Indonesia juga tidak bisa menerima tamu yang tujuannya datang untuk merusak dan mengacak-acak nilai-nilai luhur dari agama dan budaya bangsa Indonesia.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

"Karena kita tahu dari enam agama yang diakui di negeri ini, tidak ada satupun yang mentolerir praktek LGBTQ+ tersebut," katanya.

Perilaku LGBT Berbahaya karena Anti Kemanusiaan

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Jessica Stern, utusan Amerika Serikat untuk membahas hak-hak LGBTQI+ di Indonesi

Photo :
  • state.gov

Lebih lanjut Anwar Abbas mengatakan, perilaku LGBT sangat berbahaya karena anti manusia dan kemanusiaan. Kata dia, jika perilaku tersebut dibiarkan maka bisa membuat umat manusia punah di muka bumi ini.

"Karena sudah merupakan fitrah laki-laki kalau kawin dengan laki-laki  dan atau perempuan kawin dengan perempuan maka dia sudah pasti tidak akan bisa melahirkan keturunan. Sehingga, kalau praktik tersebut dibiarkan berkembang maka dia akan bisa membuat manusia punah di atas bumi ini dan kita tentu saja tidak mau hal demikian terjadi," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya