Tamu Hotel di Humbahas Tewas Tanpa Mengenakan Pakaian

Ilustrasi Jenazah
Ilustrasi Jenazah
Sumber :
  • U-Report

VIVA Nasional – Seorang tamu pria hotel berinisial MA (52) warga Desa Onan Ganjang, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas di kamar mandi Hotel Martabe, Jalan Pemuda Kelurahan Pasar Dolok Sanggul, Kecamatan Dolok Sanggul, Jumat 2 Desember 2022 pagi.  

Kapolres Humbahas AKBP, Achmad Muhaimin, mengatakan korban diketahui masuk ke hotel tersebut pada Kamis 1 Desember 2022 malam sekitar pukul 20.00 WIB untuk menumpang mandi. Petugas hotel pun mengizinkan MA masuk ke hotel untuk mandi.

“Kemudian atas izin saksi YR yang merupakan pekerja hotel mempersilahkan korban masuk untuk mandi di tempat biasa,” kata Muhaimin dikutip dari tvonenews.com.  

Polres Humbahas lakukan olah TKP

Polres Humbahas lakukan olah TKP

Photo :
  • tvOne/Syaren

Sekitar pukul 08.30 WIB pagi, seorang pekerja hotel inisial NW curiga setelah melihat air bocor dari lantai 2 mengalir ke lantai bawah, dan selanjutnya melakukan pengecekan ke kamar nomor 5 tempat korban mandi.  

Namun saat itu saksi NW melihat kamar hotel dalam keadaan terkunci dari dalam. Ia pun berusaha menggedor gedor pintu, tapi tidak ada sahutan. 

Halaman Selanjutnya
img_title